Hadiri Gala Premier "Ticket to Paradise" di LA, Intip Pesona Beby Tsabina

Rabu, 19 Oktober 2022 | 19:40:00

Hadiri Gala Premier "Ticket To Paradise" Di La, Intip Pesona Beby Tsabina

Beby Tsabina. (Instagram.com/bebytsabina)

Ladiestory.id - Beby Tsabina menghadiri pemutaran perdana "Ticket to Paradise" di Regency Village Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Senin (17/10/2022) malam. Ia ikut mendukung Maxime Bouttier, yang turut berperan dalam film ini. 

Aktris 19 tahun itu memancarkan pesonanya dalam balutan gaun maxi putih. Busana off-the-shoulder ini membuat Beby semakin tampil feminin dan elegan. Ia memadukan gaun dengan clutch quilted hitam dari Chanel serta kalung liontin yang berukuran kecil.

Beby Tsabina. (Instagram.com/bebytsabina)

Untuk gaya makeup-nya, Beby Tsabina tampak menawan dengan riasan berkonsep glaze skin. Hasil makeup ini membuat wajahnya terlihat flawless dan glowing. Kesan segar juga terlihat pada muka Beby dengan hadirnya pulasan warna merah muda di area mata, pipi, serta bibir.

Dalam acara tersebut, Beby Tsabina bertemu dengan jejeran artis Hollywood papan atas, seperti Julia Roberts, George Clooney, hingga aktor Lucas Bravo. Ia pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan mereka selama acara berlangsung.

Beby Tsabina. (Instagram.com/bebytsabina)

Tak lupa, Beby Tsabina mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film "Ticket to Paradise". Menurut Beby, film tersebut layak untuk disaksikan karena banyak budaya Indonesia yang ikut dibahas dalam layar lebar tersebut.

"Ticket To Paradise Premier🌺 Very proud of you, bro! @bouttier_maxime 🇮🇩 On Theater 21 Oct! Tapi di indonesia sudah tayang, jadi harus banget nonton! A very fun movie & banyak sekali membahas budaya kita, Indonesia," tulis Beby Tsabina di Instagram, dikutip Rabu (19/20/2022). 

Beby Tsabina juga menunjukkan potret kebersamaannya dengan Maxime Bouttier. Aktor tanah air itu memerankan karakter Kadek, yang akan menikahi Lily, yang diperankan Kaitly Dever. Ini adalah pertama kalinya Maxime Bouttier tampil dalam film Hollywood.