Pesona Selena Gomez yang Serba Hitam di Academy Museum Gala 2022

Senin, 17 Oktober 2022 | 12:40:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Pesona Selena Gomez Yang Serba Hitam Di Academy Museum Gala 2022

Selena Gomez di Academy Museum. (Special)

Ladiestory.id - Selena Gomez menghadiri Academy Museum Gala Museum 2022, pada Sabtu (15/10/2022) waktu setempat di Los Angeles, Amerika Serikat. Kedatangan Selena Gomez tersebut menarik perhatian dengan pakaian serba hitam.

Musisi sekaligus aktris Amerika Serikat itu mengenakan tuksedo hitam yang ditata oleh fashion stylist, Kate Young. Aktris “Only Murders in the Building” ini mengenakan celana panjang dan blazer yang serasi dengan kerah satin melengkung.

Selena Gomez di Academy Museum. (Special)

Untuk sentuhan ramping pada setelan tradisional tersebut, Kate Young melapisi tuxe Selena Gomez di atas bodysuit Jamaika senilai 194 dolar AS (Rp3 juta) yang serasi dengan Wolford. 

Sementara itu, celana panjang yang dikenakan Selena memiliki bentuk melebar dan menutupi kakinya, yang memakai sandal hitam kaki terbuka memperlihatkan kuku yang dicat putih. Ya, sepasang sandal berujung terbuka dengan sol tipis dan tali depan dengan gaya minimalis cenderung menampilkan tumit stiletto, meskipun bentuk penuhnya tidak terlihat. 

Selena Gomez di Academy Museum. (GETTYIMAGE)

Rambutnya ditata rapi dengan model belah tengah dan dibiarkan tergerai lurus ke belakang. Selena juga menjaga riasannya tetap minimal dengan bibir merah muda terang dan eye shadow yang berkilauan.

Selena Gomez di Academy Museum. (GETTYIMAGE)

Penampilan Selena Gomez dilengkapi dengan anting-anting berlian panjang yang berkilau dan cincin koktail berbentuk panther berhiaskan berlian, yang keduanya dipersembahkan oleh Cartier.

Cincin dari Cartier yang dikenakan Selena Gomez pada Academy Museum Gala. (Special)

Seperti diketahui, Academy Museum Gala 2022 merupakan momen bintang-bintang terbesar Hollywood berkumpul di karpet putih luar Museum Akademi yang dirancang Renzo Piano. Kegiatan ini untuk merayakan malam nama-nama terbesar industri dan peringatan satu tahun lembaga budaya baru. 

Momen terbaik di Academy Museum Gala 2022 ternyata mendukung para penerima penghargaan malam itu termasuk Julia Roberts yang menerima Icon Award yang diberikan oleh temannya George Clooney dan Tilda Swinton menerima Visionary Award dari sutradara Luca Guadagnino.

Para tamu terhormat bergabung dengan sesama sutradara kehormatan Steve McQueen dan produser Miky Lee, yang masing-masing menerima Vantage dan Pillar Awards.