Pesona Taylor Swift Kenakan Gaun Sequin Hijau Berkilau Di Golden Globe 2024

Senin, 8 Januari 2024 | 19:40:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Pesona Taylor Swift Kenakan Gaun Sequin Hijau Berkilau Di Golden Globe 2024

Taylor Swift. (Gettyimages.com/Amy Sussman)

Ladiestory.id - Taylor Swift kembali mencuri perhatian netizen dengan penampilannya di acara award bergengsi Golden Globe, Minggu (7/1/2024). Kekasih dari Travis Kelce berpose anggun di red carpet hotel The Beverly Hilton, Amerika Serikat. 

Sang diva tampil menawan dalam balutan dress sequin hijau yang berkilau bagai berlian rancangan brand ternama asal Italia, Gucci. Gaun cantik indah terlihat cocok menyelimuti tubuh Taylor Swift yang indah. Tak lupa ia juga menggunakan sepatu dengan hak tinggi dari Christian Louboutin.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan anting berlian yang menjuntai di lehernya yang indah. Untuk tampilan rambutnya yang bersinar, Taylor Swift memilih gaya gelombang sederhana dengan poni yang menutup alisnya.

Taylor Swift. (Gettyimages.com/Amy Sussman)

 

 

Taylor Swift masuk nominasi Golden Globe untuk yang kelima kalinya dengan membawa karya terbaik film ‘Taylor Swift; The Eras Tour’. Kedatangannya di acara yang sudah 81 kali diselenggarakan ini menjadi sorotan para Swifties (panggilan fans Taylor Swift).

Sebelumnya Taylor Swift masuk dalam nominasi Golden Globes dengan membawa empat lagu orisinil terbaiknya. Namun sayangnya, penyanyi lagu ‘Style’ ini belum beruntung membawa pulang piala penghargaan. 

Dilansir dari Elle.com yang tayang Kamis (7/1/2023), Taylor Swift nampak menghadiri acara awarding seorang diri. Travis Kelce diketahui tidak menemani sang kekasih karena harus kembali ke Kansas City bersama tim setelah pertandingan. 

Taylor Swift. (Gettyimages.com/Amy Sussman)

Film konser “Taylor Swift: The Eras Tour”, dinominasikan dalam kategori baru Golden Globe untuk pencapaian sinematik dan box office. Film ini tayang perdana di bioskop pada bulan Oktober 2023 lalu.

Perjalanan di balik layar keberhasilan konsernya ini meraup 250 juta dollar AS atau Rp3,9 triliun. Film ini pun berhasil mengalahkan popularitas film Justin Bieber “Never Say Never” tahun 2011. Namun pencapaian ini belum bisa mengalahkan rekor film terlaris, Michael Jackson, “This Is It”.