Putus dari Kim Kardashian, Pete Davidson Dikabarkan Pacari Emily Ratajkowski

Selasa, 15 November 2022 | 17:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Putus Dari Kim Kardashian, Pete Davidson Dikabarkan Pacari Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski dan Pete Davidson. (Special)

Ladiestory.id - Setelah putus dari Kim Kardashian, Pete Davidson kini dikabarkan tengah berpacaran dengan model Emily Ratajkowski. Melansir, Us Weekly, sejumlah sumber mengatakan bahwa keduanya telah dekat selama beberapa bulan.

“Pete dan Emily sudah saling berbicara selama beberapa bulan sekarang," kata sumber, dikutip dari Us Weekly, Selasa (15/11/2022).

"Mereka masih awal banget, tapi keduanya suka satu sama lain," sambungnya.

Sebelumnya, rumor hubungan asmara antara Pete Davidson dan Emily Ratajkowski telah berembus sejak akun gosip @DeuxMoi mengunggah konten tentang mereka. Akun tersebut mengklaim melihat keduanya tengah bergandengan tangan di Brooklyn, Amerika Serikat pada Sabtu (11/11/2022) malam.

Sementara itu, Pete Davidson telah putus dari Kim Kardashian pada Agustus 2022 lalu. Keduanya menjalin hubungan selama 10 bulan.

Di sisi lain, Emily Ratajkowski telah mengajukan gugatan cerai terhadap Sebastian Bear-McClard pada September lalu karena isu perselingkuhan. Membina rumah tangga selama empat tahun, Emily Ratajkowski dan Sebastian Bear-McClard telah dikaruniai seorang putra.

Sesaat setelah mengajukan gugatan cerai, Emily Ratajkowski sempat dikabarkan dekat dengan Brad Pitt. Melansir Page Six, seorang sumber mengatakan bahwa mereka memang terlihat bersama beberapa kali.

"Orang-orang sudah menduga ini itu soal hubungan mereka sejak beberapa waktu lalu. Brad tidak berpacaran dengan siapapun," kata sumber Page Six pada September lalu.

"Mereka (Pitt dan Ratajkowski) memang terlihat bersama beberapa kali," lanjutnya.

Hal ini pun diamini oleh sumber ET. Sang sumber menyatakan bahwa keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, tapi hanya untuk bersenang-senang.

"Brad masih lajang dan tidak berkomitmen dengan siapapun saat ini. Teman-teman mereka bisa menafsirkan ini mungkin berubah menjadi sesuatu yang lebih nantinya," lanjutnya.

"Namun saat ini mereka hanya bersenang-senang," kata sumber itu.

s