Pilihan Bra yang Tepat Jadi Investasi Kesehatan Jangka Panjang, Sudah Tahu?

Jumat, 7 Oktober 2022 | 22:26:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pilihan Bra Yang Tepat Jadi Investasi Kesehatan Jangka Panjang, Sudah Tahu?

Bra UNIQLO. (Special)

Ladiestory.id - Memilih bra yang sesuai bukanlah hal yang mudah, karena bra yang baik untuk tubuh adalah bra yang dapat menopang payudara tetap kencang dan nyaman digunakan berbagai aktivitas. 

Meskipun hal ini terlihat sepele, salah memilih bra ternyata dapat berdampak pada kesehatan tubuh dan payudara, seperti terasa sesak dan tidak nyaman, iritasi pada kulit, dan luka akibat kawat. Ukuran bra yang tidak tepat juga dapat memicu sakit punggung dan nyeri leher. Bahaya kanker juga mengintai jika kesehatan sekitar payudara tidak dijaga dengan baik.

Menjadi salah satu kebutuhan pakaian yang esensial dan pasti digunakan setiap hari, banyak perempuan mencari bra yang murah agar bisa lebih hemat tanpa memperhatikan kenyamanan. 

Padahal, banyak faktor yang perlu diperhatikan saat memilih bra, seperti bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat, model yang menyesuaikan dengan aktivitas yang dijalani, dan ukuran yang tepat agar bisa menopang payudara dengan baik. Penggunaan bra yang tidak tepat bisa memicu banyak gangguan kesehatan, yang akan menguras kantong lebih banyak lagi.

Rangkaian koleksi UNIQLO Wireless Bra menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menemani perempuan Indonesia melakukan aktivitas sehari-hari. Pasalnya, bra dari UNIQLO ini dilengkapi dengan teknologi yang dapat menyesuaikan bentuk tubuh dan desain wireless-nya dapat menciptakan kebebasan saat digunakan. Berikut tiga pilihan wireless bra dari UNIQLO yang bisa kamu miliki.

3D Hold

Bra UNIQLO. (Special)

Bra dengan desain 3 dimensi dan fit yang sempurna serta elastis ini dilengkapi dengan pilihan cup yang lebih bervariasi. Sehingga, mampu menyangga payudara lebih baik dan menyesuaikan ukuran payudara dengan tepat.

Ultra Relax

Bra UNIQLO. (Special)

Bra yang menggunakan bahan seamless atau tanpa jahitan ini kini dilengkapi dengan bahan yang lebih stretch dan lembut, serta diperbaharui dengan model bentuk V yang membuat lebih feminin. Sehingga, membentuk tampilan payudara lebih indah.

Dengan teknologi AIRism, jenis bra ini lebih nyaman digunakan saat ingin bersantai maupun beristirahat. Terlebih lagi, fitur cup yang removable juga semakin memberikan kenyamanan maksimal untuk dikenakan saat tidur di malam hari.

Plunging Lace

Bra UNIQLO. (Special)

Bra dengan desain renda dengan model bentuk V ini menciptakan kenyamanan saat dipakai dan membuat penggunanya lebih percaya diri. Sama seperti Ultra Relax, tipe bra ini juga memiliki cup yang removable.

Tidak hanya bra, UNIQLO juga melengkapi pasangan koleksi innerwear dengan berbagai pilihan celana dalam yang senada, seperti low dan high waist Ultra Seamless Undies serta Lace Short untuk menunjang penggunanya agar tampil percaya diri.

Menjaga kesehatan payudara adalah sebuah investasi bagi kesehatan perempuan. Kenyamanan dan ketepatan menjadi faktor paling penting yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian dalam, khususnya bra. 

Hal ini untuk mencegah ketidaknyamanan saat beraktivitas dan munculnya berbagai gangguan kesehatan tubuh lainnya akibat penggunaannya yang salah. Dapatkan deretan koleksi UNIQLO Innerwear di toko UNIQLO terdekat dan UNIQLO.com.