6 Pilihan Brand Hijab Motif Milik Artis, Mana Favoritmu?

Minggu, 23 Januari 2022 | 14:30:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

6 Pilihan Brand Hijab Motif Milik Artis, Mana Favoritmu?

Hijab Doa Indonesia. (Instagram.com/doa.indonesia)

Ladiestory.id - Hijab merupakan hal yang sangat penting bagi perempuan muslimah. Hijab digunakan sebagai penutup rambut yang merupakan salah satu aurat perempuan.

Sekarang ini, di pasaran tersedia banyak model hijab dengan beragam bentuk, mulai dari pashmina, bergo, dan square hijab. Selain itu, hijab juga tak hanya tersedia dalam warna polos, namun juga tersedia dalam berbagai pilihan motif.

Hijab bermotif mulai banyak diminati sebab corak dan warnanya pun beragam. Hijab dengan motif yang manis dan menarik tentunya akan semakin menunjang penampilanmu. Beberapa brand hijab juga mulai berinovasi dengan meluncurkan hijab dengan motif-motif cantik.

Brand hijab milik para artis Tanah Air pun juga berlomba-lomba meluncurkan produk hijab dengan nuansa motif yang menarik. Berikut pilihan brand hijab motif milik artis yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Bia by Zaskia Mecca

Bia by Zaskia Mecca. (Instagram.com/biabyzaskiamecca)
Bia by Zaskia Mecca. (Instagram.com/biabyzaskiamecca)

Zaskia Adya Mecca yang dulunya adalah aktris Indonesia kini berubah haluan menjadi seorang pengusaha. Istri dari Hanung Bramantyo tersebut kini sudah jarang tampil di layar kaca.

Zaskia tengah serius mengembangkan beberapa bisnisnya terutama dalam hal fashion muslimah. Brand fashion muslimah miliknya adalah Meccanism dan Bia by Zaskia Mecca. Produk hijab yang diluncurkan oleh Zaskia kebanyakan bertema earth tone. Pattern scarf atau hijab motif menjadi best seller.

2. Kia by Zaskia Sungkar

Kia by Zaskia Sungkar. (Instagram.com/zaskiasungkarjakarta)
Kia by Zaskia Sungkar. (Instagram.com/zaskiasungkarjakarta)

Zaskia Sungkar memiliki dua brand fashion muslimah yaitu Zaskia Sungkar dan Zashi. Produk hijab yang dimiliki tersedia dalam berbagai pilihan motif. Mulai dari motif dan warna yang soft hingga motif dan warna yang bold serta unik.

Zaskia selalu menciptakan tema hijab motif yang cantik dan unik. Sehingga tak heran jika produk hijab miliknya selalu laris di pasaran.

3. L by LCB

L by LCB. (Instagram.com/lbylcb)
L by LCB. (Instagram.com/lbylcb)

Sama seperti sahabatnya Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella juga mengeluarkan brand fashion muslimah. Brand fashion yang diberi nama L By LCB ini laris di pasaran.

Beragam motif dan bahan yang dimiliki membuat brand ini begitu diminati oleh oara perempuan muslimah. Salah satu koleksinya adalah hijab persona. Dengan motif elegan dan sedikit sentuhan monogram membuat hijab ini semakin terlihat manis untuk dikenakan.

4. Doa Indonesia

Hijab Doa Indonesia. (Instagram.com/doa.indonesia)
Hijab Doa Indonesia. (Instagram.com/doa.indonesia)

Artis senior Dewi Sandra juga tak ketinggalan mengeluarkan brand fashion muslimah. Dengan mengusung konsep dakwah, Dewi Sandra mendirikan brand fashion yang diberi nama Doa Indonesia.

Koleksi hijab dari Doa Indonesia memiliki motif dan warna yang soft. Hal ini sesuai dengan karakter perempuan muslimah pada umumnya yang lemah lembut dan santun. Perpaduan antara motif bunga-bunga yang cantik dan warna yang sesuai membuat produk milik Doa Indonesia banyak diminati oleh para perempuan muslimah.

5. Trinycta

Hijab Trinycta. (Instagram.com/trinycta)
Hijab Trinycta. (Instagram.com/trinycta)

Trinycta merupakan nama brand fashion muslimah milik artis Nycta Gina. Ada beragam model hijab yang tersedia yaitu pashmina, square hijab dan yang terbaru adalah pashmina instan.

Salah satu produk yang banyak diminati adalah Lilia Hijab. Dengan nuansa earth tone membuat square hijab ini cocok dikenakan dalam berbagai aktivitas.

6. Alur Cerita

Hijab Alur Cerita. (Instagram.com/alurcerita)
Hijab Alur Cerita. (Instagram.com/alurcerita)

Alur Cerita merupakan nama brand milik selebgram dan influencer Natasha Rizki. Ada beragam motif dan tema yang ditawarkan oleh brand satu ini. Mengusung tema yang unik dan membawa keragaman Nusantara membuat brand hijab milik Natasha Rizki banyak diminati.

Dengan berbahan voal, printed scarf milik Natasha Rizki terlihat elegan. Kamu bisa menyesuaikan outift yang Kamu kenakan dengan beragam pilihan hijab milik Alur Cerita.