Pilihan Gaya Rambut Pendek untuk Tampil Lebih Percaya Diri

Selasa, 23 Mei 2023 | 09:11:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pilihan Gaya Rambut Pendek Untuk Tampil Lebih Percaya Diri

Ilustrasi Gaya Rambut Pendek. (Pexels/armağan başaran)

Mondial - Rambut adalah mahkota bagi perempuan. Pernah mendengar kalimat tersebut? Yap! Kalimat tersebut memang benar adanya.

Bagi wanita, rambut tentu menjadi satu bagian yang sangat penting yang ada pada tubuh, jika rambut terlihat berantakan, maka bisa jadi mood mereka juga ikut berantakan.

Namun, tidak ada salahnya loh, Ladies, mencoba bereksperimen dengan gaya rambut yang berbeda, yakni memotongnya hingga pendek.

Agar tidak salah dalam mengambil keputusan, yuk intip dulu 6 referensi rambut pendek yang bisa kamu tiru untuk penampilan yang lebih fresh dan memancarkan aura percaya diri.

Bob Lurus

Ilustrasi Bob Lurus. (Wikipedia)

 

Model rambut pendek satu ini menjadi model rambut yang umum dan sangat simple sehingga sangat cocok untuk kamu yang baru pertama kali ingin mencoba rambut pendek, ini yang paling direkomendasikan.

Kamu bisa coba potong sebahu dulu kalau belum berani potong hingga setelinga. Agar lebih terlihat manis, kamu juga bisa menambahkan poni.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Untuk menunjang penampilanmu dan meningkatkan rasa percaya diri, kamu bisa memakai fashion item berupa anting emas dari koleksi Geometric Earrings dari Lini Frank Gold MONDIAL yang berbentuk bulat.

Inverted Bob

Ilustrasi Inverted Bob. (Spesial)

 

Model yang satu ini memiliki bagian belakang yang lebih pendek dibandingkan bagian depannya. Biasanya, pemilik wajah bulat sangat menggemari model potongan ini.

Karena, dengan memilih potongan model inverted bob, wajah akan terlihat menjadi lebih ramping sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Model inverted bob ini terbilang sangat unik, untuk melengkapi keunikan tersebut, kamu bisa memakai anting emas wanita dengan bentuk bangun ruang belah ketupat yang merupakan salah satu koleksi Geometric Earrings dari Lini Frank Gold #Mondial.

Korean Waves

Ilustrasi Korean Waves. (Spesial)

 

Inspirasi mode dari Korea Selatan saat ini tengah digandrungi banyak orang salah satunya adalah model rambut.

Model rambut Korean waves menjadi salah satu model rambut yang umum dan akan memberikan kesan girly, anggun, dan fresh. Selain itu, kamu juga tentu akan terlihat sangat manis dan imut seperti idol Korea.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Untuk model rambut satu ini, anting emas wanita yang cocok dikenakan guna menunjang penampilan adalah anting emas dengan bentuk lonjong. Yang tentunya merupakan salah satu koleksi anting emas Geometric Earrings dari Lini Frank Gold MONDIAL.

Pixie Cut

Ilustrasi Pixie Cut. (Spesial)

 

Untuk kamu yang ingin mencoba perubahan yang sangat signifikan kamu bisa mencoba model pixie cut.

Model yang satu ini terbilang lebih ekstrem dibandingkan dari model bob karena memberikan kesan maskulin. Meski begitu, model rambut ini tetap dapat membuat kamu terlihat fresh dan modis.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Kamu juga bisa menambahkan fashion item anting emas dengan bentuk yang terbilang cukup ekstrem pula yaitu anting emas wanita berbentuk segilima dari koleksi Geometric Earrings Lini Frank Gold MONDIAL

Spike

Ilustrasi Spike. (Spesial)

 

Model rambut ekstrem selanjutnya adalah spike. Model spike juga akan menonjolkan kesan yang maskulin. Tapi, kamu akan jadi terlihat keren di saat yang bersamaan.

Kamu yang berjiwa artistik atau nyeni, boleh menggunakan gaya ini. Kamu juga akan memerlukan bantuan pomade untuk mempertahankan spike-nya.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Kali ini, kamu bisa menambahkan anting emas berbentuk segitiga dari koleksi Geometric Earrings Lini Frank Gold #Mondial untuk menambah kesan unik dan terkesan boyish.

Short Shaggy

Ilustrasi Short Shaggy. (Spesial)

 

Short Shaggy adalah gaya rambut yang memiliki potongan pendek dengan lapisan-lapisan yang berantakan dan memberikan kesan yang casual dan stylish.

Gaya rambut ini juga dapat dipadukan dengan poni samping atau poni lurus untuk tampilan yang lebih variatif.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting emas yang cocok untuk dikenakan jika memiliki model rambut yang satu ini adalah anting emas wanita dengan bentuk persegi panjang dari koleksi Geometric Earrings Lini Frank Gold MONDIAL. Bisa dipastikan, penampilanmu akan semakin sempurna dan tentu akan meningkatkan rasa percaya diri.

Selain anting-anting emas wanita, koleksi Lini Frank Gold MONDIAL juga memiliki model perhiasan lain seperti cincin emas wanita dan gelang.

Salah satunya adalah Grande Collection yang merupakan cincin emas wanita yang dibuat dengan desain sederhana tapi juga trendy yang cocok digunakan sehari-hari. Ladies ring satu ini memiliki lima model yang sangat unik dan akan memberikan kesan elegan saat digunakan.

Grande Collection Lini Frank Gold MONDIAL. (Spesial)

 

Tidak hanya itu, sama seperti Geometric Earrings, Lini Frank Gold #MONDIAL juga memiliki Geometric Ring dan Geometric Bangle yang merupakan cincin emas wanita serta gelang emas dengan bentuk yang unik.

Geometric Ring Lini Frank Gold MONDIAL. (Spesial)

 

Signature ring dalam koleksi Geometric Ring terdiri dari lima bentuk geometric yang dapat digunakan sehari-hari. Sama dengan koleksi cincinnya, koleksi Geometric Bangle juga terdiri dari lima bentuk geometric yang dapat digunakan sehari-hari.

Geometric Bangle Lini Frank Gold MONDIAL. (Spesial)

 

MONDIAL juga menghadirkan koleksi terbaru dari MONDIAL Dreams. MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri seseorang yang kuat untuk memiliki mimpi yang besar dan mereka yakin bahwa mereka dapat menaklukkan mereka.

MONDIAL Dreams. (Instagram.com/mondial)

 

#MONDIALDreams menghadirkan berbagai koleksi cincin emas wanita, anting emas wanita, juga menghadirkan koleksi kalung-kalung cantik yang cocok sebagai investasi penampilan.

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Kamu bisa dapatkan koleksi perhiasan mewah #MONDIALDreams dan koleksi lainnya secara langsung di butik MONDIAL. Selain itu, kamu juga bisa intip koleksi lainnya melalui akun media sosial Instagram @mondial, serta website resmi MONDIAL. [brandtorial]