6 Pilihan Pensil Alis Untuk Pemula, Mudah Diaplikasikan

Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:00:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

6 Pilihan Pensil Alis Untuk Pemula, Mudah Diaplikasikan

Ilustrasi memakai pensil alis. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu tantangan dalam ber-makeup yang dihadapi oleh pemula adalah membentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajah.

Ya seperti yang Kamu tahu, bentuk alis berpengaruh besar pada tampilan makeup secara keseluruhan. Untuk mengatasi hal tersebut, pensil alis bisa jadi solusi tepat bagi pemula untuk membentuk alis.

Nah, untuk Kamu yang pemula dalam ber-makeup, berikut enam pilihan pensil alis untuk pemula yang mudah digunakan.

1. Somethinc Brow Wiz Retractable Eyebrow

Somethinc Brow Wiz Retractable Eyebrow. (Spesial)

Somethinc Brow Wiz Retractable Eyebrow punya ukuran pensil alis yang kecil hanya sekitar 0,5 mm saja. Hal ini sangat pas untuk pemula mendapatkan hasil alis yang natural. Formulanya pun mudah dibaurkan, waterproof, dan tahan lama.

Pensil alis satu ini berjenis retractable sehingga hanya cukup diputar dan tidak perlu diraut. Somethinc Brow Wiz Retractable Eyebrow hadir dalam tiga warna yaitu Dark Brown, Gray Brown, dan Dark Chocolate.

2. Nature Republic By Flower Wood Eyebrow Pencil

 Nature Republic By Flower Wood Eyebrow Pencil. (Spesial)

 

Pensil alis satu ini bisa jadi solusi praktis untuk membentuk alis karena Kamu sudah mendapatkan pensil alis dan spoolie sekaligus.  Nature Republic By Flower Wood Eyebrow Pencil hadir dalam tiga warna yang membantumu mendapatkan tampilan alis yang natural, yaitu 01 Deep Grey, 02 Deep Brown, 03 Brown.

Nature Republic By Flower Wood Eyebrow Pencil memiliki kemampuan oil control powder untuk menghasilkan tampilan alis yang tahan lama dan smudge-proof. Teksturnya tidak creamy dan mudah diaplikasikan untuk pemula.

3. Make Over Brow Styler Eye Definer

Make Over Brow Styler Eye Definer. (Spesial)

 

Dapatkan tampilan alis yang lebih terdefinisi dengan Make Over Brow Styler Eye Definer. Pensil alis satu ini berjenis waterproof sehingga riasan alis lebih awet.

Selain itu, pensil alis ini sudah dilengkapi dengan aplikator spoolie. Dengan bentuk pensilnya yang flat tip memudahkan pemula untuk mengisi dan membentuk alis.

Make Over Brow Styler Eye Definer tersedia dalam tiga warna tone cokelat yang sesuai dengan warna rambut orang Indonesia, Americano, Cafe Latte, dan Mocca.

4. Viva Queen Eyebrow Pencil

Siapa yang nggak kenal dengan merek pensil alis legendaris satu ini? Ya, Viva Eyebrow Pencil ini bisa jadi pensil alis pertama untuk Kamu yang pemula.

Teksturnya tidak begitu creamy dan bisa diaplikasikan dengan mudah. Ukurannya pun ringkas sehingga bisa masuk makeup pouch. Viva Queen Eyebrow Pencil ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Black, Brown, dan Dark Brown. Hal penting yang perlu Kamu ketahui, pensil alis dari Viva ini tidak mudah patah dan luntur.

5. Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil

Satu lagi merek pensil alis lokal yang tak kalah legendaris dengan Viva, yaitu Fanbo Eyebrow Pencil. Punya dua warna yang natural, black and brown. Tekstur pensil yang cenderung keras sesuai untuk pemula untuk membentuk alis.

Pensil alis dari Fanbo ini juga memiliki kandungan vitamin C & E yang berfungsi sebagai antioksidan yang merawat alis. Bersifat waterproof sehingga awet seharian dan tidak mudah luntur.

6. Maybelline Define and Blend

Pensil alis dari Maybelline membuat alis tampak natural sekaligus tahan luntur. Merupakan produk 2 in 1 yang terdiri dari sikat spoolie dan pensilnya. Pensil alisnya juga mekanik sehingga praktis tidak perlu diraut lagi. Produk ini sendiri tersedia dalam dua warna yang natural, Grey Brown dan Natural Brown.