Pilihan Perhiasan dengan Bentuk Hati untuk Nyatakan Perasaanmu di Hari Kasih Sayang

Jumat, 17 Februari 2023 | 19:04:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pilihan Perhiasan Dengan Bentuk Hati Untuk Nyatakan Perasaanmu Di Hari Kasih Sayang

Pendant Bright Love Collection dari Frank & co. (instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Hari Valentine identik sebagai momen untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kepada orang terkasih. Agar momen Hari Kasih Sayang semakin spesial, kamu bisa memberikan perhiasan berlian istimewa berbentuk hati untuk #NyatakandenganFranknco.

Perhiasan model terbaru tersebut bisa kamu temukan di #Franknco, yakni Bright Love collection. Perhiasan berlian wanita ini terinspirasi dari "spark" yang muncul di awal kisah manis sederhana hingga tumbuh menjadi cinta yang utuh.

Meski bentuknya hati, rupanya perhiasan model terbaru ini menggunakan round diamond sebagai center stone. Berlian tersebut berpadu emas 18 karat dengan heart bright cutting, sehingga memberikan ilusi terbuat dari heart shape diamond. Berikut pilihan perhiasan Bright Love collection yang bisa menjadi hadiah tepat untuk orang tercinta pada bulan penuh kasih sayang.

Ladies Ring

Ladies ring Bright Love Collection dari Frank & co. (Special)

 

Frank & co. menghadirkan empat desain ladies ring dengan balutan white gold dan rose gold. Keempat perhiasan model terbaru ini dihiasi sejumlah berlian yang bervariasi, mulai dari 17 hingga 51 butir.

Jika orang tersayangmu menyukai desain yang sederhana dan tidak terlalu mencolok, kamu bisa memberikan Bright Love Ladies Ring yang dihiasi 17 butir berlian, yang membentuk hati pada bagian tengah. Kamu pun dapat memberikan Bright Love V Shaped Ring yang memiliki detail berupa bentuk V pada bagian tengah. Perhiasan berlian wanita semakin indah dengan sematan 21 butir berlian.

Bright Love Fashion Ring yang memiliki desain unik nan cantik bisa kamu berikan pada orang yang senang tampil berbeda dan mencuri perhatian. Perhiasan model terbaru ini berhiaskan 48 butir berlian.

Tak kalah unik, Bright Love Trilogy Ring dihiasi 51 butir berlian yang membentuk tiga hati. Desain trilogi sendiri mencerminkan perjalanan cinta dalam tiga masa, yakni masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Bangle

Bangle Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Selain ladies ring, Frank & co. juga menghadirkan gelang berlian terbaru yang berdesain cantik. Perhiasan berlian istimewa ini memiliki detail berupa bentuk V pada bagian tengah. Gelang berlian terbaru ini dipercantik dengan 21 butir berlian.

Pendant

Pendant Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Dalam Bright Love collection, Frank & co. juga memperkenalkan pendant berbentuk hati yang cantik. Perhiasan berlian wanita ini menggunakan round diamond sebagai center stone serta dikelilingi 20 butir berlian yang membentuk hati.

Earrings

Anting-anting Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Untuk menyempurnakan penampilan, Bright Love collection turut menyediakan earrings dengan bentuk hati. Anting-anting berlian terbaru ini memiliki model tusuk yang cenderung timeless, sehingga cocok dikenakan dalam setiap acara. Sepasang anting-anting berlian terbaru ini dihiasi 34 butir berlian.

Apakah kamu sudah memutuskan akan memberi perhiasan berlian istimewa yang mana untuk orang terkasih? Segera kunjungi gerai Frank & co. di kotamu untuk mendapatkan perhiasan berlian favoritmu. Kamu pun bisa mengintip seluruh koleksi perhiasan lengkap dari Frank & co. melalui Instagram dan website Frank & co. [brandtorial]