Pilihan Produk Skincare Laneige Terbaik Untuk Kulit Cantik Kamu

Rabu, 3 Maret 2021 | 20:37:43

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Pilihan Produk Skincare Laneige Terbaik Untuk Kulit Cantik Kamu

Setiap wanita pasti ingin selalu tampil maksimal. Salah satu panutan untuk merawat kulit dan riasan adalah dari negeri ginseng, Korea Selatan. Tak heran banyak produk skincare dan makeup asal Korea yang menjadi favorit para beauty enthusiast, salah satunya adalah Laneige. Kamu sudah pernah atau baru mau mencoba brand ini? Kamu yang menyukai kosmetik asal Korea Selatan pasti deh tidak akan asing dengan merek Laneige. Dalam bahasa Perancis, Laneige berarti "salju". Popularitas merek ini didapat dari kualitas produknya yang luar biasa.

Tidak hanya sukses di negaranya sendiri, produk Laneige juga sangat diminati di negara lainnya, termasuk Indonesia. Menggaet bintang papan atas untuk menjadi brand ambassador-nya, Laneige sukses mendulang untung besar dari penjualan berbagai produknya. Laneige adalah merek yang tidak hanya menawarkan koleksi makeup yang lengkap, tapi juga deretan skin care yang kualitasnya oke banget.

Water Sleeping Mask

Water Sleeping Mask ini adalah produk best seller selanjutnya yang bisa kamu beli. Dengan efek sleep tox, masker ini akan membuat kulitmu terasa segar dan lebih sehat. Dikemas pada ukuran 70 ml, masker ini mudah diaplikasikan dan praktis untuk kamu. Masker ini mampu merevitalisasi kulit seolah kamu telah tidur dengan nyenyak selama 8 jam. Kulit wajah akan terasa lebih lembap dan kenyal kala bangun di pagi hari usai memakai masker yang satu ini. 

Eye Sleeping Mask

Kamu tidak akan lagi mendapatkan mata panda atau mata bengkak di pagi hari. Ini karena produknya memiliki pijatan dari ceramic ball yang bikin kulit di sekitar mata terasa nyaman. Cocok untuk semua jenis kulit, masker ini hadir dengan teknologi sleep circular yang bisa menyegarkan mata bengkak di pagi hari. Memiliki kandungan seperti kafein, vitamin P (Hasperidin), dan Oligosaccharides, produk ini akan merawat mata secara maksimal.

White Dew Original Ampoule Essence

White Dew Original Ampoule Essence menjadi produk best seller selanjutnya dari Laneige. Esens pencerah ini mampu melembapkan kulit kamu. Esens untuk semua jenis kulit ini juga mengandung ekstrak saururus Chinensis. Ini merupakan kandungan pencerah yang telah dipatenkan. Noda hitam serta warna kulit tidak merata bisa teratasi dengan esens yang satu ini.

Vitamin Brightening Cleansing Water

Vitamin Brightening Cleansing Water merupakan pembersih yang memiliki tekstur lembut. Produk best seller dari Laneige ini mampu membuat kulit jadi cerah dan sehat. Dipersembahkan untuk semua jenis kulit, pembersih ini hadir dalam kemasan 300 ml. Kaya akan Panthenol yang merupakan turunan dari Vitamin C dan turunan dari Vitamin B3, pembersih ini bisa membantu mencerahkan kulit. Ada juga ekstrak acerola dan acai berrry pada pembersih ini yang bisa memberikan efek antioksidan jauh lebih banyak dari vitamin C pada umumnya.

Water Bank Gel Cream

Water Bank Gel Cream merupakan rekomendasi kami selanjutnya untuk produk best seller dari Laneige. Krim berbentuk gel ini terasa dingin di kulit kala dioleskan. Begitu menyegarkan, krimnya tidak meninggalkan rasa lengket.

Laneige adalah brand kosmetik dari Korea Selatan yang memiliki beragam produk berkualitas. Dengan mengambil bahan dasar air, produk ini menjadi favorit wanita Asia, termasuk Indonesia. Kamu bisa menggunakan produk-produk Laneige ini jika menginginkan wajah yang sehat dan cantik.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com