Pindah Venue, Meet and Greet Song Joong Ki Batal Terbuka Untuk Umum

Selasa, 8 November 2022 | 14:30:00

Pindah Venue, Meet And Greet Song Joong Ki Batal Terbuka Untuk Umum

Song Joong Ki. (Special)

Ladiestory.id - Bintang Korea Selatan, Song Joong Ki akan menyapa penggemar di Indonesia dalam acara meet and greet pada 26 November 2022. Sayangnya, agenda jumpa fans ini batal terbuka untuk umum karena letak venue dipindahkan.

Pihak penyelenggara, Felicya Angelista dan Caesar Hito, mengumumkan bahwa brand mereka sengaja mengubah venue meet and greet Song Joong Ki demi keamanan dan keselamatan. Acara tersebut semula berlokasi di Central Park Mall, Jakarta Barat. Keputusan ini diambil setelah banyaknya masukan dari para fans.

“Dari awal kita announce sudah banyak banget respons positif dan semuanya pada excited banget. Tapi ternyata ada banyak juga kekhawatiran yang muncul di kolom komentar dari para sahabat Scarlett,” kata Felicya dikutip dari Instagram Scarlett Whitening, Senin (7/11/2022).

Song Joong Ki Fan Meeting (Instagram.com/felicyangelista_)

“Setelah berdiksuksi dengan semua pihak. Akhirnya kita semua sepakat dan mengambil keputusan untuk memindahkan venue meet and greet Song Joong Ki,” tambahnya.

Karena pemindahan tempat, maka acara meet and greet menjadi lebih terbatas. Pihak panitia sudah membatasi jumlah penonton yang hadir. Pasangan suami istri itu pun meminta maaf kepada para penggemar yang khawatir gagal berjumpa dengan Song Joong Ki.

Song Joong Ki Fan Meeting (Instagram.com/felicyangelista_)

“Karena perpindahan venue ini, kita di sini juga mau minta maaf yang sebesar-besarnya untuk para sahabat Scarlett karena yang tadinya acara meet and greet Song Joong Ki ini terbuka untuk umum semua masyarakat umum bisa datang langsung. Cuma karena perpindahan venue, akhirnya kita memutuskan untuk membatasai jumlah yang hadir. Ini benar-benar sangat terbatas,” kata Felicya.

“Untuk venue dan ginana caranya kalian bisa join M&G Song Joong Ki Oppa, nanti bakal kita update lagi infonya. Jadi pantengin terus ig ku @hitocaesar ya," tutur Felicya.

Meet and greet Song Joong Ki merupakan bagian dari rangkaian acara Scarlett Beautyverse yang akan diselenggarakan dari 24 November hingga 27 November 2022 di Central Park Mall, Jakarta.

s