Pingsan di Panggung, Ardhito Pramono Ungkap Idap Maag Akut

Minggu, 12 Februari 2023 | 11:26:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pingsan Di Panggung, Ardhito Pramono Ungkap Idap Maag Akut

Ardhito Pramono. (instagram.com/ardhitopramono)

Ladiestory.id - Penyanyi Ardhito Pramono menyedot perhatian warganet lantaran beredar video yang memperlihatkan dirinya pingsan saat tampil di Medan, Sumatra Utara. Kendati demikian, ayah satu anak ini memastikan bahwa kondisinya saat ini sudah baik-baik saja.

Pelantun “Bitterlove” tersebut membagikan kabar terkininya lewat unggahan Instagram Story, Minggu (12/2/2023). Mengunggah swafoto, Ardhito mengaku berterima kasih atas perhatian yang diberikan penggemarnya.

“Terima kasih teman-teman.. keadaan saya membaik pasca semalam, Maaf membuat teman-teman semua khawatir,” tulis Ardhito.

Ardhito Pramono. (instagram.com/ardhitopramono)

Selain mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf, lelaki berkacamata itu juga mengungkap penyebab dirinya pingsan saat tampil di atas panggung. Rupanya, suami Jeanneta Sanfadelia itu mengidap penyakit maag akut. Penyakit tersebut diduga menyebabkan dirinya pingsan saat di panggung.

Lebih lanjut, Ardhito mengaku bahwa waktu makannya tidak teratur dan kurang beristirahat. Untuk itu, ia berpesan pada para penggemarnya untuk menjaga kesehatan.

“Jam makan berantakan, kurang tidur dan istirahat. Sekali lagi tolong jaga kesehatan,” tutupnya.

Video saat Ardhito Pramono pingsan. (tiktok.com/@gadisbermaskerr)

Diketahui, momen Ardhito Pramono jatuh pingsan saat tampil di Medan diunggah oleh sejumlah akun TikTok, salah satunya @gadisbermaskerr. Awalnya, Ardhito terlihat baik-baik saja sebelum berbalik menghadap penonton. Ia kemudian terlihat agak membungkuk sebentar, sebelum akhirnya jatuh.

Tak ayal, hal ini membuat penonton dan kru terkejut. Sang penyanyi langsung dievakuasi ke belakang panggung.