Pinkan Mambo Pernah Pacari 5 Cowok Sekaligus, Bingung Identitas Ayah Sang Anak

Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:39:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pinkan Mambo Pernah Pacari 5 Cowok Sekaligus, Bingung Identitas Ayah Sang Anak

Pinkan Mambo. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Pinkan Mambo akhirnya membuka suara soal alasan hengkang dari Duo Ratu pada 2004 silam. Pinkan mengaku kala itu ia tengah hamil tanpa tahu identitas ayah kandung dari sang anak.

Hal ini ia ungkap saat tampil di kanal YouTube Richard Lee, MARS. Awalnya, Pinkan bercerita tentang kisah cintanya yang tak direstui orang tua sang kekasih.

"Jadi, dulu ceritanya aku nikah dulu pertama sama orang Indonesia tapi dia gak boleh sama mamahnya, jadi aku harus berpisah dan gugurin kandungan aku," kata Pinkan Mambo, dikutip Rabu (12/10/2022).

Pinkan Mambo. (YouTube Richard Lee, MARS)

Pinkan mengatakan bahwa pria tersebut sangat tampan. Ia pun mengaku jatuh cinta padanya. 

Karena terhalang restu, Pinkan pun merasa sakit hati. Mantan anggota Duo Ratu tersebut akhirnya berpacaran dengan beberapa pria.

"Jadi kau punya pacar itu tiga atau lima gitu lah. Jadi aku gak tahu nih anaknya Filipina atau anaknya Indonesia, anaknya yang mana," tambahnya.

Menurut penuturan Pinkan, kala itu ia tengah mengalami depresi dan memendam kekecewaan. Maka dari itu, ia memutuskan untuk berpacaran dengan beberapa pria pada waktu yang sama.

Sementara itu, Pinkan Mambo diketahui telah menikah tiga kali dan dikaruniai tujuh anak. Kini, ia tengah berstatus sebagai janda.

Setelah kariernya meredup, Pinkan pun harus bekerja keras untuk menghidupi ketujuh anaknya. Menurut kabar yang beredar, Pinkan tengah disibukkan dengan mengelola bisnis dan tetap berkarier di bidang tarik suara.