Peringati Hari Anak, Pinkfong dan NCT DREAM Rilis Lagu “Baby T-Rex”

Jumat, 6 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Peringati Hari Anak, Pinkfong Dan Nct Dream Rilis Lagu “Baby T-Rex”

NCT DREAM x Pinkfong. (Special)

Ladiestory.id - Perusahaan hiburan anak-anak asal Korea Selatan sekaligus kreator “Baby Shark”, Pinkfong, berkolaborasi bersama NCT DREAM untuk sekuel lagu anak populer tersebut. Bertepatan dengan Hari Anak di Korea Selatan yang jatuh pada 5 Mei, Pinkfong merilis lagu “Baby T-Rex”. Lagu tersebut dinyanyikan oleh anggota NCT Dream.

Lagu “Baby T-Rex” telah diunggah di kanal YouTube resmi milik Pinkfong dan NCT DREAM. Lagu ini dirilis dalam dua versi bahasa, yakni Inggris dan Korea. Dalam deksripsi video tersebut, Pinkfong membubuhkan tulisan candaan bahwa ada dinosaurus yang masih hidup.

“Tahukah Kamu bahwa ada dinosaurus yang masih hidup saat ini? Memperkenalkan NCT-REX, dinosaurus yang bertahan hidup dengan kelucuannya sementara yang lain punah,” tulis Pinkfong.

NCT DREAM x Pinkfong "Baby T-Rex". (youtube.com/NCT DREAM)

Sementara itu, beberapa penggemar di Twitter menyambut antusias lagu “Baby T-Rex” hasil kolaborasi NCT DREAM dan Pinkfong. Mereka mengaku penampilan anggota NCT DREAM tampak lucu.

“Anak anak NCT Dream kiyowo (lucu) sekali nyanyi lagu Baby T-Rex,” kata akun @CumiCumiKOKObop.

“Nct dream kalo konser kudu bikin baby t-rex dance cover sih ini kayak baby shark yang dulu,” ujar @aigatchulee.

“Diliat liat harusnya nct dream nyanyi baby t-rex kali ini temanya lucu kiyowo unyu-unyu gemes, lah ini Jaemin sama Jeno kok malah tema BFable (boyfriendable),” tulis @syrkolijo.

Sebelumnya, perusahaan hiburan anak-anak tersebut berkolaborasi dengan NCT DREAM dalam lagu berjudul “Dinosaurs A to Z". Selain itu, mereka juga pernah bekerja sama dalam versi anak-anak dalam lagu hit NCT DREAM bertajuk “Hot Sauce” pada 2021 lalu. Kabarnya, NCT DREAM dan Pinkfong juga akan berkolaborasi untuk lagu “Glitch Mode” pada 25 Mei mendatang.

s