PJ Morton dan Kaleb J Resmi Rilis Music Video "Please Don’t Walk"

Selasa, 27 September 2022 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Pj Morton Dan Kaleb J Resmi Rilis Music Video "Please Don’t Walk"

PJ Morton dan Kaleb J. (Special)

Ladiestory.id - Single kolaborasi dari PJ Morton bersama Kaleb J yang berjudul "Please Don’t Walk Away" telah dirilis beberapa waktu dan mendapatkan sambutan hangat oleh para penikmat musik di Indonesia maupun dunia.

Sedikit membahas tentang singlenya, "Please Don’t Walk Away" dikatakan oleh PJ Morton sebagai lagu yang menghadirkan kisah tentang renungan seseorang yang telah mengakhiri hubungan.

PJ Morton dan Kaleb J. (Special)

“Lagu ini tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik,” ungkapnya.

“Hal itu datang dari tempat yang nyata saat saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup. Saya baru saja merasakan perasaan itu, dan seperti yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis,” lanjut PJ Morton.

Kini, single kolaborasi ini dihadirkan pula lewat sebuah video musik yang telah dirilis. Konsep sederhana dihadirkan di video musik lagu ini.

Dihadirkan dengan konsep layaknya live session di studio rekaman, tujuan dari video musik ini sebenarnya cukup spesial karena ingin memperkenalkan orang-orang hebat yang terlibat dalam lagu ini. Kaleb juga menambahkan, bahwa lagu ini akan terasa cocok dengan konsep tersebut.

PJ Morton dan Kaleb J. (Special)

“Mood video akan keren banget kalau pake konsep live session dan aku pribadi merasa seneng banget bisa mewujudkan apresiasiku ke temen-temen yang ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini lewat video musikya,” kata Kaleb.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, dalam video musik ini dihadirkan orang-orang yang ikut terlibat dalam proses pembuatan single, diantaranya Belanegara Abe, Abraham Edo, Edwin Raymondo, Ruth Gracia, Axl Giovano, Jundy Salut, Rio Agung Legowo, Jordy Waelauruw, Avielia Regina, Grace Monalisa Nainggolan, hingga Khalissa Fairuza.

Tidak ketinggalan pul,a PJ Morton yang juga dihadirkan dalam beberapa ‘shot’ saat dirinya merekam lagu ini di dalam studio.

“Tidak ada kesulitan yang aku rasakan selama proses pembuatannya, semuanya terasa enjoy dan proses pembuatannya justru terasa sangat menyenangkan,” terang Kaleb saat ditanya tentang kesulitan yang dihadapi selama pembuatan video musiknya.

Dibuat hanya dalam waktu 1 hari, proses pembuatannya turut juga dibantu oleh Diaz Hernawan, Wahyu dan Munawar dari Katawarna Films.

PJ Morton dan Kaleb J. (Special)

PJ Morton sendiri berharap dengan adanya kolaborasinya bersama Kaleb J ini, pesan yang dia ingin sampaikan lewat lagu ini dapat tersampaikan secara luas, khususnya untuk penikmat musik tanah air.

“Ya, saya tentu berharap lagu ini dapat memperluas penyebaran pesan yang saya ingin sampaikan. Aransemen lagu ini, pasti akan membuat siapa saja ingin mendengarkan,” ungkap PJ Morton.

Kabar baik dari Kaleb J dalam waktu dekat akan merilis single terbaru berjudul "To The Moon and Back". Video musik dari single kolaborasi PJ Morton dan Kaleb J ini sudah dapat disaksikan di akun resmi dari Passion Vibe di YouTube.