Podcast-nya Dianggap Bawa Petaka, Denny Sumargo Beri Tanggapan

Kamis, 2 Juni 2022 | 16:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Podcast-Nya Dianggap Bawa Petaka, Denny Sumargo Beri Tanggapan

Denny Sumargo. (Special)

Ladiestory.id - Denny Sumargo ramai menjadi sorotan publik sebab banyak yang meminta agar podcast miliknya ditutup. Menurut warganet, podcast bertajuk “CURHAT BANG Denny Sumargo” dianggap membawa celaka bagi para bintang tamu.

Banyak warganet yang mengaitkan hilangnya Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil, karena sempat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Dalam konten tersebut, Denny Sumargo melontarkan pertanyaan soal pilihan kepada Ridwan Kamil, apakah dirinya akan memilih istri atau anak. Ridwan Kamil pun menjawab lebih memilih istri dibanding anaknya beserta dengan alasannya.

Karena hal itulah, salah seorang warganet dengan akun @meiiii_01 memberikan komentar yang seolah menyalahkan podcast Denny Sumargo. Menurutnya, pertanyaan yang diajukan Denny Sumargo membawa petaka bagi bintang tamu.

"Bang kalo bikin podcast jangan mengajukan pertanyaan yang ga mungkin dijawab. Aneh-aneh aja di Podcast sama Pak RK nanya pilih istri apa anak. Dari dulu Podcast-mu selalu bikin orang celaka dll. Pertanyaan yang realistis aja jangan ngejar viewers banyak tapi malah pertanyaanmu bikin jadi doa jelek buat ditanya. Semoga dibaca ya," tulis akun @meiiii_01 di kolom komentar Instagram Denny Sumargo.

Menanggapi komentar ini, Denny Sumargo pun mengunggah tangkapan layar komentar tersebut di di Instagram Story.

"Jangankan dibaca. Aku bahkan taruh di-story demi kebahagiaanmu @meiiii_01," tulis Densu di Instagram Story-nya.

Unggahan Denny Sumargo. (instagram.com/sumargodenny)

Dalam unggahan selanjutnya, ia menanggapi agar warganet memberikan doa terbaik serta berempati.

"Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih,khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa, berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari hari. Doa, kata-kata yang baik. Itu sudah cukup," kata Denny Sumargo. 

"Kalau tidak punya otak paling tidak minimal punya empati lah!!" lanjutnya.

Unggahan Denny Sumargo. (instagram.com/sumargodenny)

Unggahan Denny Sumargo tersebut memicu warganet lain menyerang akun @meiii_01. Pemilik akun tersebut lantas meminta maaf melalui DM (Direct Message) Instagram dan mengaku diserang oleh penggemar Denny Sumargo.