Polisi Cabut SIM Kim Sae Ron Usai Terbukti Berkendara Saat Mabuk

Kamis, 2 Juni 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Polisi Cabut Sim Kim Sae Ron Usai Terbukti Berkendara Saat Mabuk

Kim Sae Ron. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama aktris Kim Sae Ron baru-baru ini sempat menyita perhatian publik karena dugaan kasus berkendara dalam pengaruh alkohol yang terjadi pada 18 Mei 2022 lalu. Kini, pihak kepolisian akhirnya menungukap jika hasil dari tes darah yang sempat dilakukan sang artis, menunjukan adanya kadar alkohol yang tinggi. 

Pernyataan ini pun lantas membenarkan dugaan atas pelanggaran yang dilakukan pemeran drama “Love Playlist” itu. Dilansir Allkpop, atas bukti tersebut, polisi secara resmi akan mencabut izin mengemudi Kim Sae Ron, dan kasus ini pun akan segera dibawa pengadilan.

"Konsentrasi alkohol dalam darah Kim Sae Ron lebih dari 0,08% sebagai hasil dari tes darah," ungkap polisi dalam laporannya.

Seperti diketahui, sebelumnya Kim Sae Ron diketahui sempat melarikan diri usai menabrak fasilitas publik di daerah Gangnam dan menolak tes breathalyzer dari pihak polisi yang sempat ditemuinya.

Menanggapi pernyataan dari kepolisian, Gold Medalist selaku agensi yang menaungi Kim Sae Ron justru belum mengetahui kabar ini. Meski begitu, agensi memastikan jika sang artis akan bersikap kooperatif dengan semua proses hukum yang sedang berlangsung.

"Kami belum menerima informasi apa pun dari polisi tentang hasil tes darah Kim Sae Ron," ujar Gold Medalist.

"Setelah jadwal investigasi ditetapkan sesuai dengan hasil pemeriksaan, aktris tersebut akan berpartisipasi dalam investigasi dengan setia. Sekali lagi, kami mohon maaf," lanjut agensi memastikan.