Polisikan Pembully Anaknya, Shandy Aulia Gandeng Pengacara Hotman Paris

Jumat, 2 Juli 2021 | 16:52:43

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Polisikan Pembully Anaknya, Shandy Aulia Gandeng Pengacara Hotman Paris

Foto: Instagram/shandyaulia

Selebritis Shandy Aulia baru baru ini dibuat kesal dan geram kepada oknum wanita pemilik akun Laura yang dianggap telah melakukan penghinaan terhadap putrinya, baby Claire.

Tak tanggung-tanggung, ibunda dari Shandy yaitu Elsye Dopung pun ikut serta dalam berseteru dengan oknum Laura, yang diduga merupakan seorang perawat asal Manado.

Dan pada akhirnya, Shandy pun juga sudah tidak dapat terus menahan luapan emosinya terhadap Laura. Ia bahkan sampai menggandeng pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea, guna mengkasuskan wanita yang bully anaknya ke polisi. Hal ini diketahui dari unggahan pengacara flamboyan itu di Instagram.

Akhir akhir ini, Shandy Aulia mengaku geram dengan perilaku seorang netizen yang menyebut anaknya, Claire Herbowo kekurangan gizi. Ucapan netizen itu dinilai tidak pantas. Terlebih lagi yang mengatakan hal seperti itu merupakan seseorang yang bekerja pada bidang kesehatan.

Ketika di temui di Kawasan Tendean, Shandy Aulia menuturkan, "Singkatnya, biasalah ucapan-ucapan yang nggak pantes aja. Yang keluar dari seseorang, apalagi orang itu kan punya pendidikan, pekerjaan bagus, baik, dan menjadi contoh untuk yang lainnya juga," Selasa (29/6/2021).

"Ya itu karena dia memang seharusnya kan sosok perawat ya. Kan nggak boleh mengeluarkan statement apapun tanpa mengetahui apa yang bener. Intinya sih itu," lanjutnya. 

foto:instagram/shandyaulia
Foto: Instagram/shandyaulia

Shandy mengimbuhkan, "(Alasan tunjuk Hotman Paris) Oh kebetulan kan ada relasi juga kan. Saya ama bang Hotman kan dari awal karier udah kenal beliau. Jadi yaa udah bang Hotman aja."

Shandy dan Hotman bahkan nantinya akan terbang langsung menuju Manado guna melaporkan seorang perempuan bernama Laura tersebut.

Dalam lapak Instagramnya, Hotman mengatakan bahwa Shandy secara khusus mendatangi kediamannya untuk meminta bantuan hukum.

Hotman dalam unggahannya juga mengungkapkan bahwa sang aktris ingin menyeret seorang perempuan bernama Laura Aprilya Bakkara yang berprofesi sebagai perawat di Manado, Sulawesi Utara ke meja hijau.

Pada Senin (28/6/2021), Hotman berujar, “Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum, untuk mensomasi dan mengambil tindakan terhadap seorang perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh dan tidak terpuji terhadap anaknya."

Pemeran Eiffel I’m in Love itu lalu menyahut perkataan Hotman Paris dengan menyatakan bahwa dia siap melaporkan sang netizen di Kepolisian Manado. Hal itu dilakukannya untuk memberikan efek jera pada orang yang menghina keluarganya.

foto:instagram/hotmanparisofficial
Foto: Instagram/hotmanparisofficial

Saat ini Hotman Paris mengatakan jika surat somasi sedang dibuat pihaknya untuk membantu Shanty. Ia juga memastikan bahwa kasus tersebut akan berujung ke laporan polisi.

"Surat somasi sudah dipersiapkan akan lanjut ke laporan polisi, salam Hotman Paris dan Shandy Aulia," ucap Hotman Paris.

Sampai kini, masih belum ada komunikasi antara Shandy Aulia dengan pelaku tersebut.

"(Komunikasi) Enggak tahu. Sampai saat ini udah diserahkan sama lawyer, jadi ya udah, percaya aja. Itu yang paling penting. Pokoknya semua udah di lawyer sama manajer saya," ujarnya.

foto:instagram/shandyaulia
Foto: Instagram/shandyaulia

Sebelum ini semua, Shandy Aulia mengunggah gambar tangkapan layar dari akun Facebook bernama Laura Aprilya Bakkara yang menuliskan jika putrinya kekurangan gizi bahkan membandingkan tumbuh kembangnya dengan monyet.

Netizen yang menghina Shandy Aulia mengatakan, “(Usia) 16 bulan bisanya cuma teriak-teriak saja enggak bisa ngomong, even memanggil ibunya. Tiap manjat-manjat dibilang good job, monyet juga bisa manjat doang mah."