Populer di Seluruh Dunia, Rose BLACKPINK Masuk Daftar “Power of Young Hollywood 2022”

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Populer Di Seluruh Dunia, Rose Blackpink Masuk Daftar “Power Of Young Hollywood 2022”

Foto: soompi

Ladiestory.id - Park Chaeyoung alias Rose BLACKPINK baru saja menerima pencapaian yang membanggakan di kancah dunia hiburan internasional. Sebagai seorang idol dari Korea Selatan, popularitasnya mampu membawa Rose menjadi satu-satunya artis asal Asia yang masuk dalam daftar “Power of Young Hollywood 2022” versi media kenamaan Amerika Serikat, Variety.

Dilansir Allkpop pada Jumat (12/8/2022) di antara sejumlah bintang Hollywood dengan usia di bawah 25 tahun, Variety memasukan nama Rose dalam daftar sebagai salah satu sosok yang dinilai memiliki dampak tinggi di dunia hiburan.

Rose Blackpink (Instagram.com/roses_are_rosie)

Pada kesempatan tersebut, perempuan kelahiran 11 Februari 1997 tersebut digambarkan sebagai sosok muda yang telah akrab dengan beban dan ekspektasi tinggi dari para penggemarnya.

Tak hanya sebagai bagian dari BLACKPINK, karier solonya pada 2021 lalu pun turut menjadi sorotan dan dianggap memiliki kekuatan dalam kesuksesannya.

Filosofi Rose mengenai kariernya di dunia hiburan, tak ketinggalan turut dijadikan sebuah kutipan oleh Variety.

“Ada kalanya kalian merasakan banyak tekanan. Tapi itulah yang mendorong kami untuk menciptakan suara baru dan mendorong diri kami sendiri,” ungkap Rose.

“Aku terus mengeksplorasi ide dan suara baru. Ini berbeda dari (musik) BLACKPINK dalam arti bahwa aku masih dalam proses mendefinisikan diriku sendiri. Ada begitu banyak genre yang selalu ingin kujelajahi,” katanya.