Positif Covid-19 Lagi, Shindong Super Junior Batal Tampil di Jepang

Minggu, 27 Maret 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Positif Covid-19 Lagi, Shindong Super Junior Batal Tampil Di Jepang

Shindong Super Junior. (Special)

Ladiestory.id - Shindong Super Junior dikabarkan terpapar Covid-19. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi, Label SJ, pada Sabtu (26/3/2022).

Label SJ mengatakan kondisi Shindong terdeteksi ketika dia menjalani tes Covid-19, sebelum berangkat ke luar negeri. Anggota Super Junior tersebut dijadwalkan tampil dalam acara "SUPER JUNIOR Japan Special Event 2022 Return of the King" di Jepang bersama anggota lainnya.

Shindong menjalani tes PCR untuk mempersiapkan keberangkatan untuk kegiatan di luar negeri, tetapi ia didiagnosis dengan Covid-19 lagi pada 26 Maret,” kata pihak Label SJ dikutip dari Soompi, Sabtu (26/3/2022).

"Kami minta pengertiannya bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam acara tersebut," lanjutnya.

Pihak agensi memaparkan bahwa, Shindong telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19. Karena kondisinya saat ini, ia telah menghentikan semua jadwal kegiatannya. Ia pun melakukan isolasi mandiri sesuai pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Shindong sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan dalam isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” ujar pihak agensi.

"Semua anggota Super Junior menjalankan jadwal mereka setelah menjalani tes Covid-19 terlebih dahulu. Agensi memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami di atas segalanya dan akan dengan setia mendukung pemulihan cepat Shindong," tutup Label SJ.

Diketahui, ini bukan kali pertama Shindong terinfeksi Covid-19. Ia pernah terpapar virus pada November 2021. Kala itu, dia dinyatakan positif usai melakukan kontak erat dengan seseorang yang terinfeksi.