7 Potret Artis Cantik Korea Cantik Alami Tanpa Oplas

Jumat, 3 Desember 2021 | 03:00:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

7 Potret Artis Cantik Korea Cantik Alami Tanpa Oplas

Foto: allkpop

Ladiestory.id - Korea Selatan dikenal dengan gudangnya artis cantik dan aktor tampan. Dikenal dengan perawatan kecantikan, ternyata tak semua artis memilliki wajah cantik alami. Sebab, tak jarang artis Korea yang menjalani operasi plastik untuk mempercantik diri dan mendukung penampilan mereka.

Artis Korea Cantik Alami

Berikut ini kami tampilkan beberapa artis Korea yang cantik alami tanpa sentuhan operasi plastik.

1. Song Hye Kyo

Pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 100 wanita tercantik di dunia. Song Hye Kyo dikenal sebagai model dengan kecantikan paripurna walau tidak menggunakan makeup.

Ia juga masuk ke dalam jajaran artis Korea yang tidak melakukan operasi plastik, untuk kecantikannya. Mantan istri Song Joong Ki ini memiliki wajah cantik sejak masih kanak-kanak, hal tersebut terbukti dengan foto masa mudanya yang tidak jauh berbeda hingga saat ini.

2. Moon Geun Young

Foto: Tabloidbintang

Pecinta drama Endless Love tentu masih ingat dengan Choi Eun So kecil yang diperankan oleh Moon Geun Young. Wajah imut Moon Geun Young memang tidak pernah pudar meski kini ia telah dewasa. Aktris ini dikenal dengan wanita berwajah baby face

3. Shin Min Ah

Foto: Selebrities

Shin Min Ah memulai kariernya di dunia modeling. Namanya mulai melejit berkat perannya di dalam drama My Girlfriend is Gumiho sebagai Gumiho. Memiliki lesung pipit diwajahnya membuat kecantikannya mendekati kesempurnaan. Wajah cantik dan imutnya sejak kecil tidak berubah hingga sekarang

4. Park Shin Hye

Foto: Jatimnews

Kecantikan yang dimilikinya sudah mulai tampak sejak dia remaja dan menjadi penari latar di video klip Lee Seung Hwan. Namanya mulai dikenal publik setelah bermain drama berjudul Stairway to Heaven (2003). Rahasia kecantikannya adalah menggunakan virgin coconut oil dan moisturizing setiap harinya. Wah patut dicoba ya.

5. Ha Ji Won

Foto: Mydramalist

Mengawali karier pada usia 16 tahun membuat tampilan wajah Ha Ji Won tidak berubah. Ia dikenal memiliki kecantikan yang alami tanpa sentuhan operasi plastik. Namanya mulai naik daun sejak ia membintangi film drama Korea sebagai Gil Ra Im di Secret Garden.

6. Jun Ji Hyun

Foto: wolipop

Dari sekian banyak artis Korea Jun Ji Hyun merupakan salah satu artis yang tak lekang oleh waktu. Wajah cantiknya tak pernah pudar, walau tergolong senior. Pemain My Love From Another Star ini sudah mempunyai 2 orang anak, namun penampilan dan wajahnya masih sama seperti gadis 20 tahun saja. Y

ang lebih mengagumkan lagi, kecantikannya alami tanpa operasi plastik. Ia memberikan tips untuk para penggemarnya agar rajin membersihkan wajah, menggunakan sunscreen, dan perbanyak konsumsi air putih.

7. Jang Na Ra

Foto: CNN Indonesia

Jang Na Ra masuk ke dalam jajaran artis Korea yang memiliki wajah yang selalu awet muda. Siapa sangka kini usianya sudah 40 tahun, namun di usianya yang tak muda lagi, ia kerap mendapatkan peran sebagai anak muda. Ia mengaku tak pernah melakukan operasi plastik sama sekali.

Itulah sederet potret artis Korea yang memiliki kecantikan alamai sejak lahir tanpa bantuan operasi plastik. Sejatinya kecantikan yang sesungguhnya berasal dari hati, namun memiliki wajah cantik merupakan bonus dari  Tuhan. Kalau menurutmu cantik itu seperti apa?