Potret Fadly Faisal, Adik Bibi dan Vanessa yang Sukses Jadi Model

Sabtu, 25 Desember 2021 | 16:00:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Potret Fadly Faisal, Adik Bibi Dan Vanessa Yang Sukses Jadi Model

Fadly Faisal. (Special)

Ladiestory.id - Nama Fadly Faisal semakin ramai dibicarakan sejak kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel beberapa waktu lalu. Fadly Faisal merupakan anak dari pasangan H. Faisal dan Dewi Suharti.

Fadly Faisal merupakan adik kedua dari mendiang Bibi Ardiansyah. Fadly kini ikut merawat dan mengasuh Gala Sky, anak semata wayang Bibi dan Vanessa. Dalam waktu singkat, ternyata pesona Fadly Faisal adik Bibi Ardiansyah ini membuat warganet khususnya, kaum hawa, jadi klepek-klepek.

Fadly Faisal Berkarier sebagai Model

Walaupun namanya menjadi semakin melambung sejak peristiwa kecelakaan sang Kakak, ternyata Fadly Faisal sudah lebih dulu berkecimpung di dunia hiburan. Fadly Faisal dikenal sebagai seorang model dan sudah beberapa kali membintangi iklan maupun video klip.

Pria kelahiran 3 April 2000 ini memiliki gaya stylish dan fashionable. Ia juga aktif di media sosial miliknya, terutama instagram. Ladies, yuk intip potret Fadly Faisal, supermodel uncle Gala Sky.

1. Menjadi Model Catwalk

Fadly Faisal. (Special)

Fadly Faisal dikenal sebagai supermodel Indonesia. Ia mulai terjun ke dunia entertainment sejak 2017. Sejak saat itu ia fokus pada dunia catwalk dan modeling. Berbagai pegelaran fashion show berhasil ia ikuti. Dengan tinggi badan 180 sentimeter, wajar saja ia bisa dengan mudah terjun ke dunia modeling.

2. Menjadi Model Produk

Fadly Faisal. (Special)

Selain model di catwalk, Fadly Faisal juga dipercaya jadi model majalah fashion. Nama Fadly Faisal di dunia modeling memang sudah tidak diragukan lagi. Ia menjadi supermodel tanpa bayang-bayang sang Kakak.

Fadly memulai kariernya dari nol, tanpa campur tangan kakaknya. Bahkan sekarang ia menjadi model produk clothing dari Arief Muhammad.

3. Menjadi Bintang Iklan

Fadly Faisal. (Special)

Selain sebagai model, Fadly Faisal juga ternyata seorang bintang iklan. Tercatat ada sederetan produk yang menjadikannya bintang iklan. Dari mulai produk cuci wajah, mi instan bahkan salah satu restoran cepat saji, ikut menjadikan Fadly Faisal sebagai bintang iklannya.

4. Menjadi Bintang Video Klip

Band Ungu pun menjadikan Fadly Faisal sebagai bintang video klipnya. Dipasangkan dengan Naura Hakim di video klip lagu yang berjudul Setelah Kau Pergi yang dirilis pada Mei 2021. Chemistry yang diciptakan keduanya dalam video klip tersebut terlihat sangat apik.

5. Hubungan Asmara Fadly dan Sarah

Fadly Faisal. (Special)

Diketahui saat ini Fadly Faisal tengah menjalin hubungan asmara dengan model dan juga DJ yang bernama Sarah Louise Gosling. Keduanya juga sering upload foto kebersamaan mereka di akun sosial media masing-masing.

6. Punya Hobi Traveling

Fadly Faisal. (Special)

Fadly Faisal ternyata punya hobi traveling. Ia sering mengunggah momen traveling-nya di Instagram pribadinya. Akhir-akhir ini ia memang sering mengunjungi pantai. Namun siapa sangka ia juga suka mendaki gunung, lho. Ia berhasil menaklukkan gunung Merbabu pada 2018 silam.

7. Merintis Usaha

Fadly Faisal. (Special)

Fadly Faisal saat ini masih disibukkan dengan dunia modeling, mengembangkan usaha dan merawat keponakannya yaitu Gala Sky. Crazy rich asal Surabaya, Tomliwafa bahkan mengatakan akan mementori sendiri ketiga adik kandung Bibi ini agar menjadi pengusaha sukses. Selain itu, Fadly Faisal dan Fuji, adik perempuannya, juga masih sering diundang ke berbagai acara, baik talkshow di televisi, podcast dan masih banyak lagi.