7 Potret Gaya Hijab Natalie Holscher dari Waktu ke Waktu

Sabtu, 9 Juli 2022 | 11:00:00

Ghina Nafisah

Penulis : Ghina Nafisah

7 Potret Gaya Hijab Natalie Holscher Dari Waktu Ke Waktu

Potret Gaya Hijab Natalie Holscher (instagram/natalieholscher)

Ladiestory.id - Setelah dikabarkan mengeluarkan gugatan cerai kepada Sule, nama Natalie Holscher semakin sering terdengar. Diketahui, Natalie Holscher adalah seorang mualaf sebelum menikahi Sule yang menyebut syahadat pertamanya pada 22 september 2020 dan dihadiri oleh Sule sebagai saksinya.

Setelah mantap masuk agama Islam, Natalie pun mulai mengenakan hijab. Sebelumnya, ketertarikan mengenakan hijab itu muncul pada  2012 saat ia berakting di FTV bersama Uya Kuya dan Astrid Kuya.

“Jadi waktu itu tahun 2012, terus waktu itu FTV-an sama Mas Uya. Mas Uya kan masih saudara aku kan dan Mbak Astrid, dari situ perannya itu aku jadi cewek yang nakal, terus taubat, taubat tapi disuruh salat, sedangkan kemarin kan apa (belum mualaf)”, kata Natalie dalam salah satu video YouTube di channel The Sungkars Family (13/4/2021).

Sebagai seorang artis, Natalie Holscher kerap membagikan momen lewat foto OOTD-nya hingga selfie ke akun media sosial Instagram. Lalu, seperti apakah potret gaya berhijab seorang Natalie Holscher dari waktu ke waktu, berikut fotonya.

Unggahan Pertama

Potret Gaya Hijab Natalie Holscher (instagram.com/natalieholscher)

Dalam posting-an pertama yang diunggah Natalie pada 25 september 2020, terlihat wajah Natalie yang tampak bahagia dengan mengenakan hijab pashmina berwarna cream lengkap dengan memakai ciput yang dipadukan sweater oversize berwarna hitam.

Memakai Hijab Segi Empat

Potret Gaya Hijab Natalie Holscher (instagram.com/natalieholscher)

Selanjutnya, gaya berhijab Natalie yang santai masih sering terlihat pada instagramnya. Salah satunya, dalam foto berikut. Masih dengan gaya casualnya, kali ini Natalie mengenakan denim jacket berwarna pink dengan kerudung segi empat yang pada saat itu belum terkesan rapih.

Mencoba Gaya Baru

Potret Gaya Hijab Natalie Holscher (instagram.com/natalieholscher)

Kemudian Natalie mulai mencoba gaya berhijab baru dengan model kerudung segi empat yang ia lipat bagian atasnya hingga menutup sebagian dahinya. Dan jika dilihat sekilas model hijab Natalie pada saat itu mirip dengan gaya hijab sekarang dari salah satu artis ternama, yaitu Lesti Kejora.

Terlihat Mengenakan Pashmina Instan

Potret Gaya Hijab Natalie Holscher (instagram.com/natalieholscher)

Mulai terbiasa dengan kehidupan barunya sebagai ibu rumah tangga, Natalie mulai terlihat sering mengenakan pashmina instan yang mudah untuk dipakai. Selain mudah dipakai, pashmina instan juga mudah dikreasikan dan nyaman dipakai, terlebih pashmina instan berbahan jersey.

Mulai Suka Mengenakan Gamis

Potret Gaya Hijab Natalie Holscher (instagram.com/natalieholscher)

Lalu pada saat masa-masa kehamilannya, Natalie mulai suka mengenakan gamis yang dipadukan dengan gaya hijab simple. Sebelumnya, Natalie juga pernah mem-posting kesukaannya pada gamis melalui pada 28 februari 2021 dengan caption bertuliskan “lagi seneng pake gamis”.

Gaya Setelah Melahirkan

Potret Gaya Hijab Natalie Holscher. (Special)

Setelah melahirkan anaknya yang diberi nama Adzam, Natalie terlihat sering mengenakan baju dengan manset sebagai innernya dan dipadukan dengan baju luaran (outer) yang memberikan kesan kurus pasca ia melahirkan. Gaya hijabnya pun disini mulai terlihat rapih.  

Gaya Berhijab Sekarang

Potret Gaya Hijab Natalie Holscher. (Special)

Seringnya memakai hijab, menjadikan Natalie terus berkembang dalam memakainya. Berbeda dengan kesan dulu yang terlihat sedikit acak-acakan dalam memakai kerudung, kini gaya berhijab Natalie baik itu mengenakan kerudung segi empat ataupun pashmina sudah jauh lebih baik, sangat rapih dan terlihat elegant. Ia pun makin tampil cantik dengan gaya berhijab barunya tersebut.