Potret Kebahagiaan Keluarga Kecil Andrew Andika Saat Liburan di Bali

Jumat, 19 November 2021 | 00:09:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Potret Kebahagiaan Keluarga Kecil Andrew Andika Saat Liburan Di Bali

Foto: merdeka

Ladiestory.id - Andrew Andika Fischer atau yang lebih dikenal dengan nama Andrew Andika. Dia merupakan seorang DJ dan aktor berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 10 Juli 1987.

Istri Andrew, Tengku Dewi Sylvia Putri Siregar atau yang lebih dikenal dengan Tengku Dewi Putri ini lahir pada tanggal 16 Januari 1988.

Dia merupakan seorang Aktris, Model, DJ, dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia dan dia memulai karirnya pada tahun 2006-saat ini. Istri dari Andrew Andika ini juga merupakan wanita berdarah blasteran India, Hongaria, Malaysia, Batak, Minang, Sumatera Barat.

Foto: Okezone

Kabar Bahagia Keluarga Andrew

Dan beberapa waktu lalu pasangan selebriti ini merasakan sebuah kebahagiaan yang luar biasa. Pasangan yang menikah pada 8 April 2017 ini baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Dan pada bulan Ramadhan yang lalu, putra mereka lahir.

Kabar bahagia ini disampaikan Tengku Dewi Putri melalui Instagram. Di dalam postingan tersebut, perempuan 33 tahun ini juga mengunggah foto bersama tim medis.

Dia mengungkapkan kebahagiaan atas lahirnya putra pertama mereka  yang bernama Eshan Rayn Fischer pada hari Rabu, 14 April 2021 pukul 09.05 WIB.

Berlibur ke Pulau Bali

Kemudian selang beberapa waktu terlihat keluarga kecil Andrew melakukan liburan yang sangat hangat. Andrew membawa keluarga kecilnya untuk pergi berlibur ke Pulau Dewata Bali.

Terlihat bahwa pasangan selebriti Tanah Air Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri  tengah asik menikmati liburan bersama sang buah hati untuk pertama kalinya. Mereka pun memilih liburan ke Pulau Bali, sekaligus melakukan pemotretan di sana.

Dalam momen liburan itu, sosok putranya pun sukses mencuri perhatian publik. Putra pertama yang diberi nama Ehsan Rayn Fischer ini pun tampil sangat menggemaskan.

Dia berpose berjalan di pinggiran pantai, kemudian menikmati keindahan sunset yang merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan mereka di sana.

Pemotretan Andrew Bersama Keluarga

Pada saat di Pulau Dewata Bali mereka juga melakukan 5 sesi pemotretan, dan ini menjadi pemotretan pertama yang dilakukan Andrew bersama sang istri dan anak mereka di Bali. Pemotretan berjalan dengan penuh kehangatan. Dan ternyata liburan ini juga merupakan kali pertamanya mereka lakukan bersama sang buah hati. Tak ingin ketinggalan momen, mereka pun menjalani pemotretan bersama fotografer Vier Moment untuk mengabadikan momen liburannya itu.

Bahkan usai menjalani pemotretan, Andrew pun juga terlihat mengabadikan foto selfie bersama keluarganya. Dengan pemandangan sunset yang indah di belakangnya, alhasil pemotretan pun menjadi lebih hangat dan sangat manis. Kemudian Andrew juga mengunggahnya di Instagram pribadinya dengan caption “First sunset together."

Foto: Nakita

 

Dicap Sebagai Keluarga Harmonis

Selain itu, Baby Ehsan juga berhasil membuat publik gemas dengan wajah dan perilakunya. Melihat keharmonisan keluarga kecil Andrew membuat banyak netizen terharu sekaligus merasa bahagia, banyak dari mereka yang ikut mendoakan mereka agar bisa saling bersama selamanya.

Menikmati liburan bareng sang buah hati, pasangan ini pun juga tak lupa untuk bersenang-senang berdua layaknya pengantin baru. Menginap di sebuah resort mewah, keduanya pun sempat menikmati fasilitas floating breakfast yang sangat instagramable banget.

Nah itu dia beberapa momen yang terlihat dari liburan keluarga kecil Andrew. Terlihat sekali bukan bagaimana kebahagiaan dari pasangan selebriti ini? Dan liburan ini juga liburan pertama bagi Ehsan. Jika kamu masih penasaran dengan aktivitas Andrew yang lainnya, kamu bisa singgah di Instagram pribadinya @andrewandika.