Idaman, Potret Kekompakan Keluarga Maudy Ayunda

Selasa, 11 Januari 2022 | 08:00:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Idaman, Potret Kekompakan Keluarga Maudy Ayunda

 Maudy Ayunda (instagram.com/maudyayunda)

Ladiestory.id - Maudy Ayunda merupakan putri sulung dari pasangan Didit Jasmedi R. Irawan dengan Muren Murdjoko, yang merupakan seorang aktris dan tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya pada usianya yang 28 tahun, diketahui ia telah berhasil menyelesaikan pendidikan S2nya di salah satu universitas ternama yang berada di Amerika Serikat, yaitu Stanford University. Hal ini semakin terasa spesial karena ia berhasil mendapatkan dua gelar master sekaligus dari universitas terbaik versi QS World University.

Diketahui bahwa sosok Maudy Ayunda begitu dekat dengan keluarganya. Tak heran potret kedekatannya dengan sang ayah, ibu dan adiknya tak pernah lepas dari perhatian publik. Keluarga ini tampak kompak dalam acara kelulusan Maudy Ayunda. Tak hanya di momen kelulusan saja, keluarga ini sering menghabiskan waktu dalam berbagai momen bersama. Hal itu kerap dibagikan oleh Maudy Ayunda di Instagram pribadi miliknya. Penasaran seperti apa saja potret kebersamaan Maudy Ayunda dengan keluarganya, berikut beberapa potret kebersamaan Maudy Ayunda dengan keluarganya.

1. Maudy Ayunda dan Sang Ibu

 Maudy Ayunda (instagram.com/maudyayunda)

Sejak kecil Maudy Ayunda memang dekat sekali dengan ibunya, dalam potret tersebut terlihat kehangatan dekapan seorang ibu terhadap anak perempuannya sangat menggemaskan sekali, ya.

2. Maudy Ayunda ketika Adiknya Lahir

 Maudy Ayunda (instagram.com/maudyayunda)

Kebahagiaan keluarga Maudy Ayunda terasa semakin lengkap dengan kehadiran sang adik Amanda Khairunnisa. Terlihat Maudy sangat menyanyangi adiknya sejak kecil, ia mencium pipi adiknya yang masih bayi itu.

3.  Tetap Kompak Sampai Dewasa

 Maudy Ayunda (instagram.com/maudyayunda)

Kebersamaan keluarga Maudy Ayunda sejak ia kecil ternyata tidak usang meski ia telah beranjak dewasa. Ia kerap pergi berbelanja, liburan bersama dengan adik dan sang ibu. Ketiga perempuan ini selalu tampil kompak di setiap momen, ini adalah salah satu potret kebersamaan mereka saat liburan di Turki yang dibagikan Maudy Ayunda melalui Instagram pribadinya. Tampak raut wajah yang sangat bahagia dari Maudy Ayunda dan adik serta Ibunya.

4. Kompak dengan Sang Ayah

 Maudy Ayunda (instagram.com/maudyayunda)

Tak hanya dekat dengan sang Ibu, Maudy Ayunda juga dekat dengan sang Ayah. Mereka sering berbagi pengalaman, bercanda dan bersenda gurau bersama. Saat Idul Fitri 2020 lalu tampak Maudy begitu akrab berbincang dengan sang Ayah dan adiknya.

5.  Kompak dengan Outfit Senada bersama Keluarga

 Maudy Ayunda (instagram.com/maudyayunda)

Saat idul fitri 2021 lalu, dalam momen tersebut Maudy Ayunda terlihat kompak dengan balutan busana berwarna senada dengan keluarganya. Maudy, adik, serta ibunya mengenakan terusan dengan dua warna untuk bagian bawah putih dan bagian atas navy. Sedangkan sang Ayah mengenakan celana putih dan baju koko panjang navy.

6.  Kompak Saat Pemilu

Maudy Ayunda (instagram.com/maudyayunda)

Sebagai warga negara Indonesia, Maudy dan keluarganya tampil aktif dalam pemilu. Maudy dan keluarganya membagikan momen dengan jari kelingking yang sudah dicelupkan tinta yang menandakan mereka telah menggunakan hak pilihnya saat pemilu. Maudy juga mengedukasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bijak.

7.  Hadiri Wisuda Maudy Ayunda

Maudy Ayunda (instagram.com/maudyayunda)

Baru-baru ini juga terlihat potret kebersamaan keluarga Maudy Ayunda saat menghadiri wisudanya di  Stanford University. Ibu dan Adiknya tampak kompak mengenakan kebaya berwarna soft dengan bawahan batik. Sementara sang ayah tampak gagah dengan celana panjang hitam dan baju batik panjang motif Pisan Bali. Sedangkan Maudy sendiri tampil begitu elegan dengan kebaya merah dan bawahan batik.