Romantis, Potret Kebersamaan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Sabtu, 8 Januari 2022 | 15:00:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Romantis, Potret Kebersamaan Irwansyah Dan Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Sang Istri.(Special)

Ladiestory.id - Irwansyah menjadi sempat menjadi sorotan publik karena menjadi korban penipuan sang adik, Hafiz Fatur. Tak tanggung-tanggung, kerugian yang dialami suami Zaskia Sungkar ini ditaksir mencapai Rp5 Miliar.

Walau ditimpa musibah, pasangan artis ini tetap saling menguatkan. Diktahui, Irwansyah dan Zaskia Sungkar menikah pada 15 Januari 2011. Mereka sempat diuji perihal momongan. Walau harus menunggu selama 10 tahun menanti anak pertama, keduanya sering terlihat lengket dan harmonis. Ladiestory.id merangkum beberapa momen kebersamaan yang mereka unggah di media sosial.

1. Irwansyah dan Zaskia Sungkar Saat Liburan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat Liburan. (Special)

Irwansyah dan Zaskia Sungkar kerap mengunggah foto saat liburan. Keduanya membagikan momen liburan saat di luar negeri. Tampak Irwansyah memakai jaket tebal hitam dan kacamata berwarna senada. Sedangkan, Zaskia Sungkar memakai jas warna cokelat muda dan warna hijab yang selaras dengan jas yang ia gunakan. Keduanya juga tampak tersenyum pada momen tersebut.

2. Potret Saat Irwansyah dan Zaskia Sungkar Mirror Wefie

Irwansyah dan Zaskia Sungkar di Cermin.(Special)

Tampak jelas terlihat di foto atas, Irwansyah tampak memegang perut Zaskia Sungkar yang sedang mengandung buah hati mereka. Keduanya tampak berfoto di depan cermin. Irwansyah dengan gaya pakaian sederhana yakni memakai baju kaus putih dan celana panjang putih. Sedangkan Zaskia Sungkar memakai baju kemeja kotak-kotak dan celana panjang cokelat. Tampak mesra disertai senyuman bahagia pada potret tersebut.

3. Potret Irwansyah dan Zaskia Sungkar Saat di Pantai

Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat di Pantai.(Special)

Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengabadikan momen saat di pantai. Irwansyah tampak duduk di atas mobil merah nan mewah. Ia memakai baju kemeja putih yang bergaris dan celana panjang dan memakai kacamata hitam. Sementara Zaskia Sungkar berdiri dan memakai baju terusan berwarna cokelat dengan corak bulat dipadukan hijab senada dan memakai topi pantai.  Dalam potret tersebut, Irwansyah memegang perut Zaskia Sungkar yang sedang hamil. Keduanya tampak bahagia pada momen tersebut.

4. Irwansyah dan Zaskia Sungkar Saat Liburan di Luar Negeri

Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat Liburan di Luar Negeri.(Special)

Kebersamaan Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga tampak saat mereka berdua liburan ke luar negeri. Mereka mengabadikan momen kebersamaan dengan selfie menggunakan kamera. Irwansyah yang tampak memakai jaket tebal biru, kacamata dan topi hitam. Di sisi lain, Zaskia Sungkar memakai jaket tebal cokelat dengan hijab hitam yang bermotif serta kacamata sebagai pendukung dalam pemotretan tersebut.

5. Potret Irwansyah dan Zaskia dengan Buah Hati

Irwansyah dan Zaskia dengan Buah Hati.(Special)

Potret kebersamaan Irwansyah dan Zaskia Sungkar dengan buah hati mereka. Zaskia Sungkar tampak menggendong anaknya yang baru lahir. Irwansyah dengan model kaus polos biru dengan sedikit warna orange sedangkan Zaskia Sungkar memakai baju hitam lengan panjang dan hijab bercorak. Mereka membagi senyum pada kamera sambil menunjukan buah hatinya.

6. Zaskia Sungkar Nempel di Pelukan Irwansyah

Zaskia Sungkar Nempel di Pelukan Irwansyah.(Special)

Tampak kebersamaan Irwansyah dengan Zaskia Sungkar yang mersa. Zaskia menempel pada pundak sang suami. Irwansyah memakai kaos polos putih dengan pakai kacatama. Sedangkan Zaskia Sungkar memakai jaket jeans biru hitam dengan hijab cokelat.

7. Irwansyah Menemai Zaskia Sungkar Saat Lahiran

Irwansyah Menemai Zaskia Sungkar Saat Lahiran.(Special)

Menjelang kelahiran buah hati mereka, Irwansyah juga menemai sang istri dalam proses persalinan. Keduanya tampak tidak sabar menunggu kelahiran buah hati yang mereka tunggu-tunggu.