Potret Harmonis Keluarga Tasya Kamila, Family Goals!

Rabu, 12 Januari 2022 | 00:01:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Potret Harmonis Keluarga Tasya Kamila, Family Goals!

Keluarga Tasya Kamila. (Special)

Ladiestory.id - Tasya Kamila adalah seorang pemeran, penulis lagu dan penyanyi Indonesia. Ia menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 lalu.

Dari hasil pernikahan mereka berdua, lahirlah anak pertama mereka bernama Arrasya Wardhana Bachtiar. Banyak kesamaan antara Randi dan Tasya, salah satunya menempuh pendidikan di luar negeri.

Walau pasangan ini mempunyai kesibukan yang padat, tetapi mereka juga menyempatkan waktu untuk berfoto bersama dengan sang anak. Beberapa momen mereka abadikan agar menjadi kenangan untuk ke depannya. Berikut potret kebersamaan Tasya Kamila dengan keluarga kecilnya.

1. Potret Memakai Baju Lebaran

Keluarga Tasya Kamila saat Menyambut Lebaran. (Special)

Beginilah potret kebersamaan dari keluarga Tasya Kamila saat menyambut momen lebaran. Tasya Kamila memakai baju cokelat dengan penutup kepala. Sementara Randi Bachtiar menggunakan baju koko cokelat muda.

Tampak sang anak juga memakai baju dengan warna yang sama dengan sang ayah dan sang ibu. Mereka tampil kompak dengan warna baju yang sama dan membagikan senyum pada momen tersebut. Momen tersebut juga mereka unggah di akun Instagram masing-masing.

2. Potret Saat Liburan

Keluarga Tasya Kamila saat Liburan di Malaysia.(Special)

Saat Arrasya masih bayi, keluarga Tasya dan Randi liburan ke luar negeri. Pasangan ini tampak kompak dengan menggunakan baju hitam. Mereka membagikan senyum saat di momen tersebut. Tak lupa dengan kacamata yang dipakai Tasya Kamila sebagai pendukung dalam pemotretan.

3. Pemotretan Keluarga Tasya Kamila

Potret Tasya Kamila dan Keluarga .(Special)

Berbeda dengan pemotretan yang lainnya, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar mempunyai momen berfoto sederhana dalam sebuah ruangan. Dengan bertemakan warna cokelat, suasana bahagia tetap terpancar dari orang tua muda ini.

Tampak Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memegang tangan sang anak dalam pemotretan tersebut. Mereka bertiga membagikan momen bahagia dengan tertawa saat pemotretan. Banyak pujian dan doa yang dilontarkan oleh masyarakat Indonesia di kolom komentar dari akun media sosial mereka.

4. Tasya Kamila Menggendong Sang Anak Sambil Tersenyum

Potret Tasya Kamila dengan Keluarga Kecilnya.(Special)

Masih potret dalam ruangan, mereka bertiga berfoto dan membagikan senyuman. Tampak Randi Bachtiar memakai baju kaus biru tua sedangkan Tasya Kamila memakai baju floral. Tampak sang anak juga turut berfoto pada momen tersebut.

5. Berfoto dengan Tema Dedaunan

Potret Tasya Kamila dan keluarga dengan thema dedaunan.(Special)

Kali ini mereka pernah membagikan momen sederhana berfoto dengan bertema tanaman-tanaman hijau. Tampak Tasya Kamila memakai baju hitam dengan jaket jeans sementara Randi Bachtiar memakai kaus putih dengan jaket jeans.

Mereka mengambil tema tanaman agar berbeda dengan foto-foto yang lain. Terlihat mereka berfoto tampak suasana ceria dan mereka juga dalam setiap foto-foto yang diunggah selalu menebarkan senyuman. 

Para penggemar dari mereka berdua juga mendoakan mereka agar tetap langgeng. Warganet juga menyukai gaya mereka dalam berkeluarga dan berfoto yang menjadikan itu konsumsi buat publik.