10 Potret Kebersamaan Liburan Keluarga Anang Hermansyah di Cappadocia

Selasa, 28 Desember 2021 | 09:15:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

10 Potret Kebersamaan Liburan Keluarga Anang Hermansyah Di Cappadocia

Keluarga Anang Hermansyah. (instagram.com/ananghijau)

Ladiestory.id - Keluarga Anang Hermansyah dan Keluarga Gen Halilintar belum lama ini mengunggah foto kebersamaan mereka saat berlibur ke Turki. Momen liburan dua keluarga besar ini sangat mencuri perhatian publik, sebab pasca pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini pertama kalinya keluarga tersebut bertemu.

Seperti yang kita ketahui Aurel dan Atta menikah pada 3 April 2021 lalu, tetapi karena masih dalam masa pandemi Covid-19 keluarga Atta yang berada di Malaysia tidak dapat menghadiri acara pernikahan Aurel dan Atta. Oleh sebab itu, mereka memutuskan agar kedua keluarga ini berlibur bersama ke Turki sebelum Aurel melahirkan.

Potret Kebersamaan Liburan Keluarga Anang Hermansyah di Cappadocia

Dalam sebuah unggahan di kanal YouTube miliki keluarga Anang Hermansyah memperlihatkan momen kebahagian bersama dengan keluarga Gen Halilintar di Cappadocia. Cappadocia dipilih sebagai tempat liburan oleh kedua keluarga tersebut karena mempunyai keunikan dan sejumlah daya tarik, seperti balon udara.

Cappadocia merupakan wilayah bersejarah di Turki, yang selalu menjadi tujuan turis untuk berlibur menjelang tahun baru. Menikmati kecantikan Cappadocia yang menjadi salah satu daftar warisan budaya dunia UNESCO, inilah potret kebersamaan keluarga Anang Hermansyah bersama keluarga Gen Halilintar.

1. Potret Saat Akan Berangkat ke Turki

keluarga anang hermansyah
Keluarga Anang Hermansyah. (instagram.com/ananghijau)

Potret pertama adalah saat keberangkatan keluarga Anang Hermansyah akan naik pesawat. Mereka tampak kompak sekali mengenakan setelan hitam. Tak hanya keluarga Anang Hermansyah, adik Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar juga mengikuti liburan keluarga kali ini.

2. Pertemuan Keluarga Anang dan Gen Halilintar

Potret Liburan Anang Hermansyah
Keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar. (instagram.com/ananghijau)

Pertemuan hangat dua keluarga besar Anang Hermansyah dan Gen Halilintar, yang saling melepas rindu satu dengan yang lain. Mereka sudah lama tidak bertemu karena terhalang oleh kondisi pandemi Covid-19.

3. Potret Ashanty dan Ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk

liburan anang
Ashanty dan Geni Faruk. (instagram.com/genifaruk)

Diketahui bahwa pertengahan bulan Desember hingga pertengahan bulan Maret adalah waktu musim dingin di Turki. Walau udara dingin menusuk tulang, namun kedua keluarga ini tetap hangat dengan kasih sayang. Tampak di foto Ashanty berpelukan dengan besannya yaitu Geni Faruk, yang merupakan ibunda Atta Halilintar.

4. Romantisme Anang dan Ashanty

anang
Anang Hermansyah. (instagram.com/ananghijau)

Berlibur ke Cappadocia dengan melihat balon udara, hal ini dimanfaatkan Anang Hermansyah untuk menikmati momen romantis bersama sang istri. Tampak Anang memeluk Ashanty dengan latar belakang balon udara di Cappadocia, tampak serasi dan romantis.

5. Momen Romantis Atta dan Aurel

aurel
Aurel Hermansyah. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Tak hanya Anang dan Ashanty saja yang menikmati momen romantis di Cappadocia, Aurel dan Atta juga tak kalah romantis. Tampak Atta Halilintar duduk bersama sang istri serta merangkulnya dari belakang, tampak juga cerobong peri yang menjadi salah satu ikon Cappadocia.

6. Keluarga Anang dan Gen Halilintar Makan Bersama

anang
Anang Hermansyah. (instagram.com/ananghijau)

Usai bertemu dan saling melepas rindu, keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar makan malam bersama. Karena gabungan kedua keluarga besar, sehingga meja yang dipesan oleh kedua keluarga ini sangat panjang.

7. Kekompakan Anang-Ashanty dengan Anak dan Menantunya

anang
Anang Hermansyah. (instagram.com/ananghijau)

Menikmati musim dingin di Turki dengan kehangatan keluarga. Nampak Aurel sedang meminum coklat panas, untuk menghangatkan tubuhnya ditemani sang suami yang selalu setia di sampingnya.

8. Foto Bersama dengan Gen Halilintar

anang
Anang Hermansyah. (instagram.com/ananghijau)

Nampak keluarga besar Anang Hermansyah sedang menikmati suasana di Cappadocia, dengan Thariq Halilintar, di dalam foto tersebut Arsy dan Arsha telihat lucu sekali mengenakan jaket berbulu.

9. Mencoba Topi Khas Cappadocia

atta
Atta Halilintar. (instagram.com/attahalilintar)

Nampak Atta Halilintar sangat merindukan keluarga besarnya. Mereka kompak mengenakan topi khas Cappadocia sebagai potret kenangan selama di Turki.

10. Atta Mengajak Saudaranya Bertelanjang Dada

atta
Atta Halilintar. (instagram.com/attahalilintar)

Bukan Atta Halilintar namanya jika tidak memiliki ide unik dan keseruan. Menantu Anang Hermansyah ini mengajak saudara-saudaranya untuk telanjang dada di tengah-tengah salju.