Sering Dikira Pacaran, 4 Potret Kedekatan Afgan dan Rossa

Sabtu, 1 Januari 2022 | 14:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Sering Dikira Pacaran, 4 Potret Kedekatan Afgan Dan Rossa

Potret Kedekatan Afgan dan Rossa. (Instagram.com/itsrossa910)

Ladiestory.id - Sudah banyak yang tahu mengenai kedekatan Afgan dengan Rossa. Namun masih banyak yang mempertanyakan apakah Afgan dan Rossa pacaran? Sebab keduanya kerap kali memamerkan momen kebersamaan lewat akun media sosial masing-masing.

Namun hingga saat ini, baik Afgansyah Reza maupun Rossa tidak memberikan pernyataan yang jelas mengenai hubungan yang mereka jalani. Tapi netizen Indonesia kembali dibuat bertanya-tanya mengenai unggahan Rossa belum lama ini.

Pada Jumat (31/12/2021) di akun Instagram pribadi Rossa yakni @itsRossa910 mengunggah sebuah foto bersama Afgansyah Reza. Foto bernuansa hitam putih tersebut memperlihatkan keduanya saling tersenyum bahagia.

"Afgan. Makasih udah selalu ada di hari-hari aku. Jadi orang paling lucu, galak, kritis, ngedukung, ngelaran dan lainnya. You name it." tulis pelantun lagu "Ku Menangis".

"Above of all, thank you for everything. I wouldn't be me if I didn't have you. Makasih udah jadi bagian dari perjalanan aku di #25tahunRossa." imbuh caption Rossa.

4 Potret Kedekatan Afgan dan Rossa

Sembari menunggu kepastian hubungan mereka, yuk kita intip potret kebersamaan Afgan dan Rossa. Dijamin baper meski belum ada kepastian di antara mereka.

1. Baju Couple di Ulang Tahun Afgan

Potret Kedekatan Afgan dan Rossa. (Instagram/@afgan__)

Pada 27 Mei 2021, penyanyi berlesung pipi ini merayakan ulang tahun ke 32. Afgan merayakannya dengan menggelar pesta bertema Millenium 2000's.

Tentu saja, pesta tersebut dihadiri oleh kerabat Afgan yang mayoritas dari kalangan dunia entertainment Indonesia. Tak terkecuali Rossa yang seolah-olah teman hidup Afgansyah Reza.

Bahkan keduanya ini mencuri perhatian netizen Indonesia. Bagaimana tidak, keduanya menggunakan pakaian couple seolah pasangan serasi.

Keduanya memakai pakaian bernuansa jeans biru muda yang membuat mereka seperti pasangan ABG. Dalam foto tersebut, terlihat Rossa merangkul tangan Afgan yang bersanding di sebelahnya.

2. Usia Terpaut Jauh, Namun Tampak Seumuran

Potret Kedekatan Afgan dan Rossa. (Instagram.com/itsrossa910)

Seperti yang diketahui salah satu juri Indonesian Idol ini merupakan penyanyi dengan kelahiran 1978. Sedangkan Afgansyah Reza merupakan penyanyi kelahiran 1989.

Meski umur Afgan 11 tahun jauh lebih muda dibanding Rossa, namun keduanya terlihat seumuran. Lihat saja salah satu foto yang diunggah di akun Instagram Rossa.

Dirinya mengunggah foto bersama Afgan, dan keduanya nampak tersenyum bahagia. Foto tersebut rupanya disertai caption ucapan selamat ulang tahun untuk Afgan.

3. Foto yang Menjawab Hubungan Mereka

Potret Kedekatan Afgan dan Rossa. (Instagram.com/itsrossa910)

Mulut bisa bungkam, namun seolah foto ini mengatakan bahwa Afgan dan Rossa pacaran. Terlihat keduanya yang saling bertatapan dan bergandengan tangan.

Lagi-lagi tampak senyum bahagia, baik di wajah Afgan maupun Rossa. Foto ini seolah menjawab segala pertanyaan mengenai kedekatan Afgan dengan Rossa. Sebab terlihat dalam foto tersebut bahwa keduanya seperti akan berjalan maju dengan gandengan kebersamaan mereka.

4. Afgan Dekat dengan Anak Rossa

Potret Kedekatan Afgan dan Rossa. (Instagram.com/afgan_rossa)

Tak hanya kedekatan Afgan dengan Rossa, namun kedekatan antara Afgan dengan anak Rossa juga mencuri perhatian publik. Rizky Langit Ramadhan merupakan anak semata wayang Rossa, dari pernikahannya dengan mantan suaminya Surendro Prasetyo.

Meski tidak memiliki hubungan darah, namun Afgan seolah terlihat seperti ayah dari Rizky Langit Ramadhan. Hal ini pun semakin membuat netizen mendukung Afgan dan Rossa pacaran hingga berakhir ke pelaminan.