Potret Kedekatan Nabila Ishma dengan Adel, Sahabat Emmeril Kahn Mumtadz

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Potret Kedekatan Nabila Ishma Dengan Adel, Sahabat Emmeril Kahn Mumtadz

Unggahan Instagram Adel (Instagram.com/adelaamdr)

Ladiestory.id - Bertepatan dengan hari ulang tahun Emmeril Kahn Mumtadz, atau kerap disapa Eril, Nabila Ishma tampak mengunjungi makam bersama sahabat Eril, Adel. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram story @adelaamdr.

Adel yang merupakan sahabat karib mendiang Eril, tampak menunjukkan kepada publik mengenai kedekatannya dengan kekasih dari anak gubernur Jawa Barat itu. Tampak Nabila Ishma dan Adel mengunjungi makam Eril bersama-sama sembari membawa bunga untuknya.

Unggahan Instagram Adel (Instagram.com/adelaamdr)

"happy birthday to u (selamat ulang tahun) @emmerilkahn," tulis Adel sambil menunjukkan foto bunga yang tengah mereka pegang di depan makam Eril.

Unggahan Instagram Adel (Instagram.com/adelaamdr)

Dalam foto lainnya terlihat kolase foto Adel dan Nabila Ishma di dalam mobil. Ini menunjukkan jika keduanya datang ke makam secara bersama. Lalu ada foto bunga-bunga yang mereka bawa, juga potret Nabila Ishma dan Adel saat di makam Eril.

Unggahan Instagram Adel (Instagram.com/adelaamdr)

"like we used to (seperti kita biasanya)," tulis Adel dalam unggahan Instagram story lainnya.

Dalam unggahan tersebut, Adel, Nabila Ishma, dan satu teman lainnya berfoto bersama makam Eril dengan senyum yang terpancar. Foto ini nampaknya ditujukan kepada kenangan mereka semasa Eril masih hidup. Di mana dulu, mereka terbiasa menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya Nabila Ishma, Adel juga merasa kehilangan sosok Eril. Ia sempat menuliskan pesan yang mengundang haru pada salah satu unggahan yang ia dedikasikan untuk mendiang Eril. Dalam unggahan tersebut dirinya mengungkapkan, bagaimana ia senang memiliki sahabat seperti Eril. Ia mengungkapkan bahwa Eril adalah sahabat terbaiknya.

Kemudian, Atalia Praratya, ibunda Eril, ikut mengomentari posting-an tersebut. Hal ini sempat membuat publik salah paham. Publik menganggap Adel lebih dekat dengan keluarga Eril dibandingkan Nabila Ishma. Namun, nampaknya dengan momen ini, mereka berhasil mematahkan anggapan publik itu.

s