13 Tahun Berlalu, Begini Potret Kehidupan Pemain Film CJ7 Saat Ini

Minggu, 26 September 2021 | 14:55:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

13 Tahun Berlalu, Begini Potret Kehidupan Pemain Film CJ7 Saat Ini

Foto: IntipSeleb

Ladiestory.id - CJ7 merupakan film  Hong Kong yang sempat booming pada era 2000-an lalu. Film ini dirilis tepat pada tahun 2008 di bioskop lokal hingga luar negeri. CJ7 disebut-sebut sebagai film yang berhasil meraup jutaan dolar Amerika Serikat. Selain itu karena jalan ceritanya yang seru, film ini memiliki efek sinematografi yang keren.

Film ini mengusung tema mengenai kisah perpaduan kehidupan sehari-hari dengan masa depan. Sang tokoh utama sendiri merupakan seorang anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah, dia mulai berteman dengan seorang alien. Memiliki teman alien, membuat hidupnya mengalami perubahan. Alien tersebut kerap membantunya ketika dalam masalah.

Karakter Tokoh Utama CJ7

Tokoh utama dan pemeran lainnya sukses membawakan karakter masing-masing. Diantara para pemainnya, seperti Stephen Chow, Xu Jiao, Kitty Zhang Yuqi, dan Tin Kai Man berhasil membuat orang-orang menikmati film tersebut. Tak terasa sudah tiga belas tahun lamanya film ini pertama kali tayang.

Potret Kehidupan 9 Pemain Film CJ7 Dulu dan Sekarang

Meskipun sudah lama, CJ7 masih sering diputar di layar kaca Tanah Air. Para pemainnya yang dulu kecil-kecil di kehidupan nyata sudah beranjak dewasa. Mereka pun sudah mengeluarkan karya-karya baru yang tak kalah ciamik. Penasaran seperti apa penampilan pemain CJ7 dulu dan sekarang?

Stephen Chow pemeran Chow Ti

Foto: brilio

Pada saat ini dirinya sudah jarang sekali main film lagi, tetapi dia memulai karirnya sebagai sutradara sejak dulu. Stephen Chow merupakan warga kebangsaan Hong Kong yang memiliki profesi sebagai pembuat film, aktor, produser, penasihat politik Konferensi Permusyawaratan Politik Rakyat Tiongkok, dan seniman bela diri.

Zhang Yuqi berperan sebagai guru cantik bernama Miss Yuen

Foto: brilio

Zhang Yuqi, yang juga dikenal sebagai "Kitty Zhang Yuqi", adalah seorang aktris Tiongkok. Dia memulai aktingnya pada film ini dan akhirnya menjadi sorotan media dan memulai karier aktingnya hingga saat ini. Parasnya setelah tiga belas tahun tetap awet muda.

Lam Chi-chung, mandor bos dari Stephen Chow di CJ7

Foto: brilio

Lam Chi-chung aktor kelahiran 16 Agustus 1976 itu juga termasuk dalam pemeran CJ7, dia merupakan aktor asal Hong Kong. Kini Lam Chi-chung beralih profesi sebagai produser.

Lee Sheung Ching yang berperan jadi guru

Foto: brilio

bernama Mr. Pria yang berusia 40 tahun ini, masih aktif di dunia hiburan sampai saat ini. Lee Sheung-ching adalah seorang aktor dan penulis, dia dikenal karena menjadi penulis beberapa film seperti Journey to the West (2013) dan The Midnight After (2014).

Kepala sekolah diperankan oleh Min Hun Fung

Foto: brilio

Tak banyak informasi mengenai aktor yang satu ini tapi diketahui saat ini dia tetap menjadi seorang aktor dan penampilannya tak banyak berubah, tetap identik dengan kacamata.

Yong Hua Han sempat berdandan sebagai wanita bernama Maggie

Foto: brilio

Sama seperti Min Hun Fung, Yong Hua Han juga memiliki informasi yang sedikit tetapi ada satu fakta yang sangat mengejutkan. Pemeran Maggie ini sebenarnya adalah laki-laki. Kini dia rajin berolahraga sehingga badannya kekar layaknya binaragwan.

Si bocah nakal bernama Johnny dimainkan oleh Huang Lei

Foto: brilio

Huang Lei adalah aktor, sutradara, penyanyi, penulis skenario, dan model Tiongkok. Ia lahir di Nanchang, Jiangxi, dan sekarang tinggal di Beijing. Pemeran Johnny saat ini ia masih fokus di dunia aktor sekaligus jadi kepala rumah tangga.

Xu Jiao pemeran Dicky

Foto: brilio

Xu Jiao adalah seorang aktris pendatang dari Tiongkok yang dikenal karena kemunculan humorisnya di film CJ7. Meskipun dia seorang perempuan, tetapi saat di film CJ7 dia berperan sebagai anak laki-laki. kini Xu Jiao sudah menjadi gadis cantik berusia 24 tahun.

Wen Xue Yao yang dulu menjadi bocah besar jago kungfu

Foto: brilio

Sama dengan pemeran dicky, pemeran anak yang satu ini juga ternyata seorang perempuan. Wen Xue Yao kini telah menjelma jadi wanita cantik berusia 37 tahun.

Nah itu dia potret kehidupan para pemeran CJ7 setelah 13 tahun. Pasti dari kamu ada yang kaget dengan fakta bahwa beberapa pemain tidak memerankan diri mereka sendiri, seperti contoh: Xu Jiao yang berperan sebagai dicky, dia memerankan tokoh seorang anak laki-laki meskipun dia seorang perempuan, hal sama terjadi juga pada Wen Xue Yao dan Yong Hua Han. Namun, akting mereka sangat hebat sehingga mampu membuat film ini menjadi sangat terkenal di dunia.

Berita Terkait