16 Tahun Menikah, Intip 6 Potret Kemesraan Nana Mirdad dan Andrew White

Senin, 5 Desember 2022 | 13:30:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

16 Tahun Menikah, Intip 6 Potret Kemesraan Nana Mirdad Dan Andrew White

Nana Mirdad dan Andrew White. (instagram.com/nanamirdad_/)

Ladiestory.id - Lama tak nampak di layar kaca, Nana Mirdad dan Andrew White makin mesra di usia pernikahannya yang sudah 16 tahun. Pasangan artis tersebut kerap mengunggah kemesraannya melalui media sosial Instagram pribadinya.

Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini, jauh dari kabar miring tentang pernikahannya. Bahkan, keduanya sering terlihat bak pengantin baru. Nah, berikut potret kemesraan Nana Mirdad dan Andrew White yang sering disebut couple goals.

Menikah Usia Muda

Nana Mirdad dan Andrew White. (instagram.com/nanamirdad_/)

Diketahui, Nana Mirdad dan Andrew White merupakan salah satu pasangan yang menikah di usia muda. Keduanya menikah pada 13 Mei 2006 silam.

Saat itu, Nana Mirdad atau yang akrab disapa Nana masih berusia 21 tahun. Sedangkan, Andrew White atau yang akrab disapa Andrew masih berusia 20 tahun. Namun, karena merasa saling cocok satu sama lain, keduanya memutuskan untuk berkomitmen dalam sebuah jalinan pernikahan.

Menetap di Bali

Nana Mirdad dan Andrew White. (instagram.com/nanamirdad_/)

Setelah menikah, Nana dan Andrew jarang terlihat di layar kaca. Sampai akhirnya kedua pasangan tersebut memutuskan untuk meninggalkan dunia keartisan dan menetap di Bali.

Alasan pasangan ini meninggalkan ibu kota dan memilih menetap di Bali adalah, karena ingin fokus dalam mengasuh anak. Keduanya ingin anak-anak mereka bisa merasakan udara segar dan lebih dekat dengan alam. Alasan lain yang membuat Andrew memilih Bali sebagai tempat tinggalnya, karena ia memiliki bisnis konstruksi dan tambang yang ada di pulau tersebut.

Hargai Setiap Perbedaan

Nana Mirdad dan Andrew White. (instagram.com/nanamirdad_/)

Perbedaan selalu ada dalam sebuah hubungan, begitu juga dengan rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White. Diketahui, keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Nana menganut agama Kristen Protestan, sedangkan Andrew seorang Katolik. Namun, perbedaan tersebut tak menjadi penghalang kemesraan mereka berdua.

Bahkan, Nana Mirdad sudah terbiasa dengan hal tersebut. Pasalnya, ibu dua anak tersebut juga dibesarkan dengan adanya perbedaan keyakinan kedua orang tuanya, yaitu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. 

Liburan di Swiss

Nana Mirdad dan Andrew White. (instagram.com/nanamirdad_/)

Memiliki hobi travelling, pasangan ini kerap menghabiskan waktu liburan bersama dengan anak-anaknya. Namun, ada kalanya mereka pergi berdua untuk menikmati quality time.

Keduanya pun sempat membagikan momen liburan saat berada di Swiss. Mereka berpose mesra seperti pasangan baru dengan background Pegunungan Alpen.

Tampil Kompak dan Mesra di Berbagai Acara

Nana Mirdad dan Andrew White. (instagram.com/nanamirdad_/)

Nana Mirdad dan Andrew White tampak kompak menghadiri sebuah acara Prime Studio di Singapura. Nana Mirdad tampil anggun dengan gaun silver yang terbuka pada bagian punggung. Ia memadukannya dengan aksesori kalung mutiara dan anting-anting model panjang, yang membuatnya tampak makin memesona.

Tak mau kalah, Andrew White terlihat begitu gagah dengan setelan jas hitam yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu. Sering tampak mesra dan kompak di berbagai acara, maka tak heran jika netizen menyebut pasangan ini sebagai couple goals.

Rayakan Anniversary

Nana Mirdad dan Andrew White. (instagram.com/nanamirdad_/)

Nana Mirdad dan Andrew White juga membagikan potret perayaan anniversary pernikahannya. Mereka sempat mengunggah perayaan wedding anniversary yang ke-16. Dalam potret yang dibagikan, Andrew White memberikan hadiah berupa cincin untuk sang istri.

Kemesraan dan kekompakan pasangan Nana Mirdad dan Andrew White kerap menyita perhatian para netizen di dunia maya. Sejatinya, sebuah pernikahan akan selalu mesra jika didukung dengan kesetiaan, kejujuran dan sikap saling menghargai dari masing-masing pasangan.