Diisukan Kurang Harmonis, 5 Bukti Kekompakan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia

Kamis, 21 Juli 2022 | 21:45:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Diisukan Kurang Harmonis, 5 Bukti Kekompakan Tasya Farasya Dan Tasyi Athasyia

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. (instagram.com/tasyafarasya)

Ladiestory.id - Content creator kembar, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, tengah diisukan saling sindir di media sosial. Pada unggahan Instagram Story Tasya Farasya, dirinya sempat mengunggah sebuah kutipan bernada sindiran tentang orang yang mengaku seolah sebagai korban atau play victim.

"Orang yang sama yang membuat kamu bersalah menceritakan versi cerita yang berbeda dan mereka berperan sebagai korban," tulis Tasya Farasya, yang dibagikan ulang akun @playitsafebabyreborn pada Selasa (19/7/2022).

Kendati demikian, saudara kembar yang memilki darah keturunan Arab ini beberapa kali membagikan potret kekompakan di media sosial. Karena kekompakan mereka, tak jarang keduanya disebut sebagai sibling goals yang menginpirasi. Meski tengah diisukan kurang harmonis, lima potret berikut menjadi bukti kekompakan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia.

Berprofesi sebagai Content Creator

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia (instagram.com/tasyafarasya)

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia dikenal sebagai salah satu content cretor dan influencer populer di Indonesia. Keduanya juga aktif membagikan konten sesuai dengan hobi dan minatnya masing-masing.

Saudara kembar yang lahir pada 25 Mei 1992 ini juga dikenal sebagi ibu muda yang bertalenta, lho. Seperti yang diketahui, Tasya Farasya lebih dikenal sebagai beauty vlogger yang sering membagikan kiat-kiat tentang kecantikan, baik makeup maupun skincare.

Tasya juga sering membagikan review produk makeup dan skincare di akun media sosialnya. Kini, ia pun telah banyak berkolaborasi dengan brand kosmetik hingga membuat produk makeup sendiri.

Sama halnya dengan Tasya, saudara kembarnya, Tasyi Athasyia, juga memiliki selera yang mirip. Selain makeup, Tasyi juga dikenal sebagai seorang food vlogger dan memiliki keahlian memasak yang mumpuni. Tak tanggung-tanggung, ia pun sering membagikan keahliannya di kanal YouTube miliknya, yakni Tasyi Athasyia.

Pecinta Makeup dan Makanan

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. (instagram.com/tasyafarasya)

Selain sama-sama jadi content creator, keduanya juga memiliki kesukaan akan makeup dan hobi terhadap makanan, lho. Kedua saudara kembar ini juga saling membagikan potret mereka saat berdandan dan juga mokbang.

Akan tetapi, selera makeup dan fashion merekatidaklah sama. Tasya dan Tasyi memiliki kecintaan terhadap dunia fashion yang sesuai dengan personality mereka masing-masing.

Rayakan Ulang Tahun Bersama

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. (instagram.com/tasyafarasya)

Namanya juga saudara kembar, tentunya bulan dan zodiaknya pun juga sama. Tasya dan Tasyi pun kompak membagikan potret perayaan ulang tahun mereka di akun media sosialnya.

Kembar yang Tidak Ingin Disamakan

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. (instagram.com/tasyafarasya)

Walaupun bersaudara, Tasya dan Tasyi justru tidak ingin disamakan dengan anak kembar identik lainnya. Dua saudara berzodiak gemini ini juga tidak ingin dibanding-bandingkan soal pencapaian dan karier. Karena, bagi mereka, semua sudah diatur dan memiliki jalannya masing-masing.

Dalam beberapa kesempatan, saudara kembar ini mengaku tidak mau mengalah. Mereka memiliki prinsip dalam hidup masing-masing.

Mereka juga mengaku kerap ada cek-cok. Akan tetapi, hal ini mereka akui sebagai hal yang wajar, karena sudah tumbuh bersama dari kecil hingga dewasa. Bahkan, dalam sebuah podcast yang diunggah oleh Tasya Farasya di kanal YouTube-nya, ia menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang yang cuek, sedangkan Tasyi memilki sifat yang sensitif.

Sering Adu Argumen

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. (instagram.com/tasyafarasya)

Kedua kakak beradik ini juga kerap tidak terlihat akur di beberapa kesempatan. Bahkan, dalam penayangan podcast di kanal YouTube Tasya Farasya, keduanya terlihat kompak tak mau kalah dan sering beradu argumen. Sontak hal tersebut membuat banyak warganet menilai jika kakak beradik ini adalah saudara yang lucu dengan tingkah laku dan keunikannya.