Potret Manis Hubungan Nathalie Holscher dengan Anak Sambungnya

Jumat, 17 Desember 2021 | 08:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Potret Manis Hubungan Nathalie Holscher Dengan Anak Sambungnya

Keluarga Sule. (Instagram.com/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Resmi menikah dengan komedian Sule, Nathalie Holscher, langsung menyandang predikat ibu. Sebelum melahirkan anak pertamanya Nathalie telah menjadi sosok ibu sejak awal pernikahannya.

Pasalnya dari pernikahan sebelumnya dengan mendiang Lina Jubaedah, Sule telah memiliki empat orang anak yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdinan Ardiansyah.

Memiliki empat orang anak sambung di usia muda membuat hubungannya terlihat manis, karena potret mereka yang lebih terlihat seperti hubungan adik dan kakak. Image Ibu sambung di masyarakat kerap terkesan sebagai sosok yang kejam. Namun, berbeda dengan image yang diberikan oleh Nathalie.

Sebagai ibu sambung Nathalie terlihat memiliki hubungan yang dekat dengan keempat anak Sule. Hal ini terlihat dari postingan foto maupun video yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya @nathalieholscher. 

Berikut potret manis hubungan Nathalie dengan keempat anaknya yang dirangkum oleh Ladiestory.id.

Keluarga baru bersama Sule

Foto Keluarga Sule (Instagram.com/NathalieHolscher)
Potret keluarga Sule. (Instagram.com/nathalieholscher)

 

Foto tersebut diambil setelah Nathalie resmi menjadi istri dari Sule dan menjadi bagian dari keluarga Sule. Dalam foto tersebut terlihat anak pertama sule Rizky Febian, lalu ada anak perempuannya Putri Delina, anak ketiganya RIzwan Fadilah dan si bungsu Ferdinan Ardiansyah. Foto tersebut memperlihatkan kebahagiaan dari Sule dan anak-anaknya serta mereka menerima dengan baik kehadiran Nathalie sebagai bagian baru dari keluarganya.

Dekat dengan si bungsu

Ferdinan dan Nathalie (Instagram.com/nathalieholscher)
Potret kedekatan Nathalie dengan anak bungsunya. (Instagram.com/ferdy_fas)

 

Di awal kedekatannya dengan keluarga Sule, Nathalie lebih dulu dekat dengan Ferdinan anak bungsu dari Sule. Di beberapa kesempatan Ferdinan kerap terlihat menempel dengan ibu sambungnya ini. Seperti pada foto di atas melalui instagramnya ferdinan memposting kedekatannya dengan Nathalie, terlihat Ferdinan yang sedang mencium pipi Nathalie tak lupa ia menuliskan caption “Bunda”. Potret ini membuat netizen turut senang dan merasakan kedekatan antara mereka.

Tampak serasi dengan Putri

Putri dan Nathalie. (Instagram.com/nathalieholscher)
(Nathalie dengan Putri Adelina. (Instagram.com/nathalieholscher)

 

Tak hanya dengan si bungsu, Nathalie pun sering terlihat dekat dengan anak perempuan sule yaitu Putri Adelina. Kedekatannya beberapa kali diabadikan dengan melakukan pemotretan bersama.

Beberapa potretnya pun mengundang komentar baik dari netizen, mereka kerap mengomentari hubungan keduanya yang terlihat manis bak adik dan kakak. Hal itu justru disambut baik oleh keduanya karena memang dari segi usia pun tidak terpaut sangat jauh. 

Sayang Anak lelakinya

Rizwan dan Nathalie. (Instagram.com/rizwanfadilah.a.s))
Potret Nathali dengan Rizwan. (Instagram.com/rizwanfadilah.a.s)

 

Kedekatan tidak hanya diperlihatkan oleh kedua anaknya. Kedekatan lain diperlihatkan oleh Rizwan putra ketiga sule. Melalui akun instagramnnya rizwan memposting foto bersama nathalie. Foto tersebut diambil disamping pantai memperlihatkan ia dan nathalie yang sedang bertatapan semakin menambah kedekatannya. Rizwan juga menuliskan caption yang manis.

Lopyu bunda🤍 @nathalieholscher" tulis Rizwan yang semakin mempermanis hubungan antara keduanya.

Mengadakan liburan dan kegiatan bersama keluarga

keluarga sule squid game. (Instagram.com/nathalieholscher)
(Instagram.com/nathalieholscher)

 

Foto yang diposting Nathalie bersama keluarga barunya termaksud Rizky Febian anak pertama Sule memperlihatkan hubungan yang sangat manis. Keluarga Sule terlihat menggunakan kostum Squid Game.

Keluarga Sule memang kerap kali mengadakan liburan dan membuat kegiatan salah satunya seperti pada foto bertemakan Squid Game ini. Foto ini mengundang komentar baik dari netizen yang mendoakan atas kebahagiaan keluarga baru ini.