Potret Pangeran Harry Jatuh Dari Kuda di Hadapan Seleb

Selasa, 14 Juni 2022 | 15:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Potret Pangeran Harry Jatuh Dari Kuda Di Hadapan Seleb

Pangeran Harry dalam pertandingan polo (GAC / MEGA)

Ladiestory.id - Henry Charles Albert David, pangeran Kerajaan Inggris, terjatuh dari kudanya ketika berpartisipasi dalam pertandingan polo di Santa Barbara Polo dan Racquet Club, California, pada Minggu (12/6/2022). Ia terjatuh di depan teman-teman selebritinya.

Pria yang dikenal sebagai Pangeran Harry itu bermain untuk tim Los Padres. Ketika ia membuat belokan tajam, Harry jatuh dengan kudanya. Momen itu tidak luput dari tangkapan kamera media.

Pangeran Harry dalam pertandingan polo (GAC / MEGA)

Sang pangeran berlutut di belakang kuda dengan celana putih yang terkena tanah. Kuda yang ditunggangi The Duke of Sussex itu terlihat jatuh dengan posisi berbaring miring. Beruntung bagi keduanya tidak mengalami luka setelah kejadian tersebut.

Pangeran Harry dalam pertandingan polo (GAC / MEGA)

Acara tersebut disaksikan oleh sejumlah selebriti. Juara dua American Idol yaitu Katherine Mcphee, dan suaminya, David Foster, turut hadir menyaksikan pertandingan. Sayangnya, tim Los Padres kalah dengan skor akhir 12-11. 

Pangeran Harry dengan David Foster dan Katherine Mcphee (GAC / MEGA)

Setelah insiden dirinya yang terjatuh dari kuda, Pangeran Harry terlihat berbincang dengan Foster dan Mcphee. 

Pangeran Harry dalam pertandingan polo (GAC / MEGA)

Pendiri Yayasan "Archwell" itu memang aktif dalam dunia olahraga. Setelah dua tahun pindah dari California, di awal tahun ini, Pangeran Harry bergabung dengan tim Los Padres. 

Dilansir Daily Mail, Los Padres berarti "Para Ayah" dalam Bahasa Spanyol. Nama itu terinspirasi dari Pangeran Harry dan rekan timnya, Nacho Figureas, yang sama-sama sudah menjadi ayah.

Pada bulan lalu, Figueras bermain polo bersama Harry dalam tim Los Padres. Ia juga membagikan momen bersama saat tergabung dalam tim.

Potret kebersamaan Nacho Figueras dengan Pangeran Harry (Instagram.com/nachofigueras)

"Sungguh menyenangkan melihat Anda tersenyum dan sangat bahagia. Saya senang menjadi rekan satu tim Anda. Vamos," tulis Figueras pada unggahan Instagram (31/5/2022).

Dalam kurun waktu sebulan, ini adalah pertandingan kedua yang diikuti oleh Pangeran Harry. Mei lalu, dirinya juga berpartisipasi dalam tim Los Padres untuk pertandingan amal. Meghan Markle, istri Pangeran Harry, terlihat hadir untuk mendukungnya pada pertandingan tersebut.

Diketahui Meghan memang selalu mendukung kegiatan atletik suaminya itu. Bahkan, pada pertandingan pada Mei itu, Meghan memberikan ciuman manisnya kepada Harry sebagai simbol keberuntungan.

s