Bestie, 5 Potret Persahabatan Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin

Sabtu, 19 November 2022 | 12:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bestie, 5 Potret Persahabatan Lee Jong Suk Dan Kim Woo Bin

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. (instagram.com/jongsuk0206)

Ladiestory.id - Model sekaligus aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk kembali memamerkan kebersamaannya dengan Kim Woo Bin. Bintang drama “Big Mouth” ini mengunggah fotonya bersama kekasih Shin Min Ah tersebut di Instagram pada Rabu (16/11/2022).

Seperti diketahui, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sudah bersahabat sejak awal karier mereka. Nah, berikut Ladiestory.id merangkum beberapa potret persahabatan Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin.

Awali Karier Jadi Model

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. (instagram.com/jongsuk0206)

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sama-sama lahir pada 1989. Lee Jong Suk lahir pada 14 September, sedangkan Kim Woo Bin lahir pada 16 Juli.

Keduanya mengawali karier sebagai model runway. Namun, Lee Jong Suk memulai karier modelingnya terlebih dahulu, yakni pada 2005. Sementara, Kim Woo Bin debut menjadi model pada 2009.

Dipertemukan Lewat Drama “School 2013”

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. (Soompi)

Melebarkan sayap di dunia akting, Lee Jong Suk debut menjadi aktor pada 2010 lewat drama “Prosecutor Princess”. Sedangkan, Kim Woo Bin merambah dunia akting pada 2011 lewat drama “White Christmas”. Namun, kala itu mereka masih menjadi pemeran pendukung.

Keduanya lantas dipertemukan dalam drama “School 2013”. Drama yang mengudara pada 2013 itu menjadi debut mereka sebagai pemeran utama.

Dalam drama itu, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sukses membangun chemistry. Sejak itu, karier keduanya semakin moncer dan banjir tawaran job.

Pemotretan dan Syuting Iklan Bareng

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. (Special)

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin pun pernah mendapatkan proyek bersama. Mereka sempat menjalani pemotretan majalah hingga syuting iklan bareng.

Saling Dukung Saat Fan Meeting

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. (Special)

Persahabatan antara Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin juga dibuktikan dengan saling mendukung saat fan meeting. Ya, keduanya sempat menjadi bintang tamu di fan meeting masing-masing.

Lee Jong Suk sempat menggelar fan meeting di Seoul, Korea Selatan pada 2014. Kim Woo Bin hadir di acara tersebut secara diam-diam, tanpa diketahui Lee Jong Suk.

Setahun setelahnya, Lee Jong Suk juga hadir di fan meeting Kim Woo Bin yang diadakan di Seoul pada 2015. Kehadirannya memberikan kejutan di acara tersebut.

Liburan ke Hawaii

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. (instagram.com/jongsuk0206)

Kim Woo Bin sempat hiatus dari dunia hiburan setelah didiagnosis mengidap kanker nasofaring pada 2017 lalu. Setelah keadaannya membaik, ia pun menyempatkan diri berlibur ke Hawaii bersama Lee Jong Suk pada 2018.