Tuai Pro dan Kontra, Ini 5 Potret Shandy Aulia dan Sang Anak

Jumat, 2 Desember 2022 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Tuai Pro Dan Kontra, Ini 5 Potret Shandy Aulia Dan Sang Anak

Potret Shandy Aulia dan Claire. (Instagram.com/shandyaulia)

Ladiestory.id - Unggah foto bersama sang anak, Shandy Aulia kerap mendapat cibiran dari netizen. Ini bukan pertama kalinya ia mengabadikan potret momen kebersamaan. Namun, tak jarang ia mendapatkan komentar pedas dari netizen tentang gaya berpakaiannya. Banyak netizen yang beranggapan jika potret dirinya saat bersama sang anak terlalu terbuka.

Selain itu, baru-baru ini ia kembali mengunggah potret saat mandi bersama sang anak di akun Instagram pribadinya. Sontak, hal tersebut kembali menyita perhatian netizen dengan beragam komentar pro dan kontra. Namun, Shandy Aulia tak mau ambil pusing. Menurutnya, gaya pakaiannya tersebut sesuai dengan tempatnya dan tidak merugikan siapapun.

Ladies, penasaran seperti apa potret kebersamaan Shandy Aulia dengan sang anak? simak lebih lengkap ulasan berikut ini.

Momen Mandi Bersama

Potret Shandy Aulia dan Claire. (Instagram.com/shandyaulia)

Beberapa hari yang lalu, tepatnya Sabtu (26/11/2022), Shandy Aulia mem-posting kebersamaan bersama sang anak, yaitu Claire. Ia mengabadikan momen mandi bersama putrinya tersebut. Ibu dan anak ini  terlihat sangat kompak di dalam bathtub, dengan pose yang lucu.

Claire tampak lucu dengan balutan busana jumpsuit lengan panjang bermotif bunga. Sedangkan Shandy Aulia mengenakan bikini grey pastel. Banyak warganet yang memuji penampilan sang Ibu karena dinilai memiliki body goals, namun tak sedikit yang menyayangkan gaya berpakaian artis pemeran “Eiffel I'm in Love” tersebut.

“Badannya bagus banget” komen lulu_addini.

“Semoga kalau aku punya anak nanti bisa memilih moment lain untuk diupload ke sosial media" komen akun inc_byindahnezmo.

Bermain Pasir di Pantai

Potret Shandy Aulia dan Claire. (Instagram.com/shandyaulia)

Diketahui, istri dari pengusaha David Herbowo ini memiliki hobi traveling. Tak jarang, ia dan suami selalu membawa sang anak untuk menghabiskan waktu liburan bersama. Ini adalah potret di mana Shandy Aulia menghabiskan liburan bersama Claire saat ia berusia 2 tahun di pantai Bali.

Namun, seperti biasa. Selalu ada pro dan kontra dari netizen tentang gaya berpakaian ibu satu orang anak ini. Kendati demikian, Shandy Aulia tak mau ambil pusing, baginya yang terpenting adalah kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Momen Berenang Bersama

Potret Shandy Aulia dan Claire. (Instagram.com/shandyaulia)

Berbagai aktivitas seru kerap dilakukan Shandy Aulia bersama Claire. Mengingat butuh waktu 9 tahun lamanya untuk menantikan kehadiran sang anak. Ia mensyukuri setiap momen yang bisa dilaluinya bersama sang anak.

Seperti potret di atas yang menunjukkan kedekatan antara Shandy Aulia dan Claire. Ibu dan anak ini kompak menghabiskan waktu berenang bersama pada Minggu di salah satu hotel Bali.

Berjemur Bersama

Potret Shandy Aulia dan Claire. (Instagram.com/shandyaulia)

Shandy Aulia dan Claire tampak kompak mengenakan bikini dengan warna yang sama. Tak hanya itu, mereka juga mengenakan aksesori bando yang sama. Keduanya menghabiskan waktu berjemur menikmati sunrise saat liburan di Bali.

Diketahui, momen ini diunggah melalui akun Instagram pribadinya saat musim pandemi Covid-19. Shandy Aulia memutuskan untuk tinggal sementara waktu di Bali bersama dengan keluarga kecilnya.

Ia memilih untuk berpindah-pindah hotel di Bali, daripada menetap di Jakarta. Hal itu dilakukan dengan tujuan agar sang anak bisa mendapatkan udara yang lebih bersih dan nyaman.

Shopping With Claire

Potret Shandy Aulia dan Claire. (Instagram.com/shandyaulia)

Hampir setiap wanita menyukai aktivitas berbelanja, begitu juga dengan Shandy Aulia. Saat menikmati liburan di California, ia mengabadikan momen bersama sang anak untuk berbelanja di Fashion Island.

Keduanya tampil kompak mengenakan celana jeans dan sepatu boots berbahan beludru cokelat. Claire tampak menggemaskan dengan pakaian rajut lengan panjang yang dilengkapi sedikit sentuhan desain di bagian leher. Sedangkan sang ibu, mengenakan tank top silang warna pastel yang ditutup dengan blazer putih panjang.

Itulah lima potret kebersamaan Shandy Aulia dan sang anak yang mendapat sorotan dari netizen, sehingga menimbulkan pro dan kontra tentang tata cara berpakaiannya. Kalau menurut kalian bagaimana, Ladies?