Potret Taeyeon SNSD Tampil Seperti Dewi di Pemotretan Majalah W Korea

Minggu, 28 Januari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Potret Taeyeon Snsd Tampil Seperti Dewi Di Pemotretan Majalah W Korea

Taeyeon SNSD X W Korea. (Instagram.com/wkorea)

Ladiestory.id - Idol K-Pop pemilik suara tinggi dan merdu yakni Kim Taeyeon atau Taeyeon SNSD ini tampil feminin dan memesona dalam balutan dress berwarna ungu dalam pemotretan bersama majalah W Korea untuk edisi Februari 2024. 

Taeyeon SNSD pancarkan pesona bak Dewi sambil berpose dengan brand parfum mewah Penhaligon’s “Luna Eau de Toilette”.

Tampil Feminin dan Memesona dalam Balutan Gaun Berwarna Ungu

Taeyeon SNSD X W Korea. (Instagram.com/wkorea)

 

 

Tepat pada Minggu (21/1/2024) majalah W Korea mengunggah potret pictorial dari Taeyeon SNSD sambil berpose membawa sebuah parfum mewah asal Inggris yakni Penhaligon’s “Luna Eau de Toilette”. 

Taeyeon SNSD tampil feminin dan memesona dalam balutan rich purple tulle dress dari Deibe yang memperlihatkan dirinya seperti seorang Dewi. 

Diketahui jika main vocalist dan leader group dari SNSD ini ternyata sangat menyukai warna ungu.

Tampil Fierce dan Misterius Bersama Parfum Penhaligon’s “Luna Eau de Toilette”

Taeyeon SNSD X W Korea. (Instagram.com/wkorea)

 

 

Wanita berusia 35 tahun dan juga dikenal sebagai Soundtrack Queen ini tak hanya mampu menyihir banyak orang lewat vokal suaranya yang merdu namun juga visualnya yang awet muda  dan memesona. 

Bersama majalah W Korea dan W Beauty, Taeyeon SNSD unjuk visualnya berkolaborasi dengan  parfum mewah Penhaligon’s “Luna Eau de Toilette”.

Sebagai pengoleksi setia parfum mewah, Taeyeon memamerkan parfum Penhaligon’s “Luna Eau de Toilette” dengan aroma menyegarkan dan lembut mengingatkan pada cahaya bulan yang menyinari langit malam. 

“Luna Eau de Toilette” dikombinasikan dari cita rasa wewangian light citrus dan soft floral sehingga akan memberikan kesan hangat, lembut dan  misterius. 

Selain itu, “Luna Eau de Toilette” memberikan kesan aroma yang begitu segar dari bergamot, lemon, jasmine, rose dan musk.

Dalam potret tersebut terlihat Taeyeon SNSD tampil fierce dengan tatapan yang tajam dan misterius mewakili kemewahan parfum yang terinspirasi dari Dewi bulan dalam mitologi Yunani dan Romawi seperti kepribadian yang ditampilkan oleh Taeyeon sendiri.  

Sementara itu, untuk parfum Penhaligon’s “Luna Eau de Toilette” yang dipromosikan oleh Taeyeon SNSD ini dalam ukuran kemasan 100ml seharga Rp3,35 juta.

Gunakan Outfit Mewah Seharga Jutaan Rupiah

Taeyeon SNSD X W Korea. (Instagram.com/wkorea)

Dalam potret pictorial Taeyeon SNSD bersama majalah W Korea, Taeyeon SNSD tampil memesona dengan sentuhan makeup natural flawless dari makeup artist Oh Gayeong serta sentuhan pinkish makeup-look dengan glitter putih di kelopak matanya serta pink velvet tint untuk hasil akhir bibirnya yang memesona.

Taeyeon SNSD tampil stylish dengan outfit mewah seharga jutaan rupiah dari berbagai brand fashion ternama. 

Beberapa potret menampilkan Taeyeon SNSD menggunakan outfit high neck see through blouse dari brand Maje

Sementara itu, terlihat pula Taeyeon SNSD tampil feminin menggunakan pink angora cardigan dan atasan dari Blumarine serta aksesori dari Vivienne Westwood, Brillpiece dan Versace.

Visual Bak Dewi Jadi Sorotan

Taeyeon SNSD X W Korea. (Instagram.com/wkorea)

 

Setelah merampungkan tur konser Asia nya bertajuk “The ODD of Love”, Taeyeon SNSD pun melepas kerinduan para penggemarnya dengan merilis album terbaru berjudul “To.X” pada tahun lalu. 

Kini Taeyeon SNSD pun kembali hadir dengan menjadi muse untuk potret pictorial bersama W Korea dengan menampilkan visualnya bak Dewi. 

Potret Taeyeon SNSD ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet dan banyak pula yang memuji visual Taeyeon SNSD yang awet muda tak kalah dengan idol wanita muda lainnya.

“Visualnya tak lekang oleh waktu,”@kin***

“Kok gak keliatan umur 30-an,”@eun***

“She looks like gen 4 seriously,”@tis***

“Yeah Artemis Taeyeon,”@ben***