Kian Memesona, Intip Potret Tya Ariestya Kenakan Hijab

Senin, 21 Februari 2022 | 18:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kian Memesona, Intip Potret Tya Ariestya Kenakan Hijab

Tya Ariestya. (instagram.com/tya_ariestya)

Ladiestory.id - Tya Ariestya sempat menjadi sorotan publik. Hal ini bermula karena keputusannya untuk memulai mengenakan hijab.

Ibu dua anak ini pun beberapa kali membagikan potret dirinya saat berhijab. Bahkan, untuk mengabadikan lembaran barunya, Tya Ariestya juga melakukan sesi photoshoot.  

Penasaran seperti apa penampilan Tya Ariestya yang kian menawan dalam busana hijab? Ladiestory.id telah merangkum potret terkini Tya Ariestya.

1. Serba Putih

Tya Ariestya. (instagram.com/tya_ariestya)

Dalam salah satu pemotretan, Tya Ariestya tampak menawan dalam balutan outfit serba putih. Gaun yang dikenakannya tampak memiliki aksen renda yang membuat penampilan Tya makin stunning.

Ia tampak mengenakan makeup yang tidak berlebihan tapi menonjolkan area mata yang indah. Riasannya cocok dengan model hijab simpel.

2. Outfit Floral

Tya Ariestya. (instagram.com/tya_ariestya)

Selain putih, Tya Ariestya juga tampak mengenakan busana bertema floral. Ia memakai dress hitam panjang dengan sentuhan hijau dari outer bermotif daun. 

Konsep foto yang diusung ialah tanaman, sebab ia berpose di antara rimbunnya dedaunan. Penampilannya terlihat semakin gorgeous!

3. Busana Motif

Tya Ariestya. (instagram.com/tya_ariestya)

Selain photoshoot, Tya Ariestya juga membagikan beberapa potret kesehariannya kini dengan tampilan berbeda. Ia tampak mengenakan dress panjang bermotif serta hijab pasmina dengan warna senada.

Dalam keterangan unggahannya, foto tersebut diambil oleh sang suami, Irfan Ratinggang. Ia merasa terpukau akan pesona sang istri.

7tahun nikah sama suami gak pernah2 nya dia nawarin buat motoin , lah ini ngeliat aku lg pake baju begini langsung tiba2 ambil hp aku trus dia bilang ‘coba berdiri disitu iya , stop! , senyum , cantik bgt ini cantik bgt, oke satu lagi, senyum! oke , nanti post ya sayang hasil foto aku!’,” tulis Tya Ariestya dalam unggahan Instagram @tya_ariestya pada 14 Februari 2022 lalu.

4. Nuansa Bold

Tya Ariestya. (instagram.com/tya_ariestya)

Tya Ariestya mengaku keputusannya berhijab cenderung cepat sehingga belum sempat membeli baju atau hijab yang pas. Namun, ia pandai memadupadankan outfit yang dimilikinya.

Tampak ia mengenakan celana bernuansa ungu gelap yang dipadukan dengan atasan dan boots hitam. Outfit yang nampak bold tersebut, ia padukan dengan hijab bernuansa krem sehingga tak terlalu mencolok.

5. Outfit Nuansa Putih

Tya Ariestya. (instagram.com/tya_ariestya)

Artis yang juga menggeluti dunia taekwondo ini juga sempat membagikan potretnya dalam balutan outfit bertema putih. Tampak ia mengenakan atasan putih dan celana yang cenderung krem.

Tya Ariestya memilih memakai hijab pasmina bernuansa cokelat agar tidak monoton. Ia tampak semakin kasual dengan mengenakan sandal sebagai alas kaki.