Ppkm Bukan Berarti Tidak Dapat Kencan, Coba Gunakan Cara Ini

Senin, 16 Agustus 2021 | 00:00:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Ppkm Bukan Berarti Tidak Dapat Kencan, Coba Gunakan Cara Ini

Foto: Ladiestory.id

Keadaan secara tidak langsung membuat kita terpaksa dirumah saja. Mungkin bagi sebagian orang, corona membuat mereka terasa terkurung namun tetap memberikan perlindungan dari virus corona, artinya mereka jadi lebih punya waktu bersama pasangan.

Hal ini terasa berbeda dengan seorang lajang berusia 20-an, berada di rumah dan lebih banyak menghabiskan sendiri. Jarak sosial telah membuat kesadaran dengan status lajang saya. Selain itu, keadaan ini membua kita lebih ingin menemukan orang itu.

Tapi karena kencan tidak bisa terjadi secara langsung sekarang, maka mulai memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dan pergi kencan pertama dengan pertandingan Bumble melalui FaceTime.

Foto: Ladiestory.id

 

Memilih pakaian untuk menunjang penampilan dalam berkencan

Meskipun memiliki kencan virtual ini dalam kenyamanan kamar, namun memutuskan untuk mengedepankan yang terbaik. Bagaimanapun, kencan adalah kencan tidak peduli keadaan yang tidak biasa. Cobalah untuk mengenakan atasan kasual lucu yang dipasangkan dengan legging ternyaman dan melengkapi tampilan dengan riasan siang hari..

Lakukan diwaktu dan tempat yang tepat dan nyaman

Pilih waktu kencan yang tepat sehingga bisa di jam santai seperti pukul  3 sore pada hari Jumat, sehingga hal ini dapat setara dengan kencan kopi sore. Anehnya, walaupun dilakukan secara virtual, namun rasa gugup pada kencan pertama , gugup bertemu dengan pria yang hanya pernah saya kirimi SMS.

Dikarenakan masih kencan pertama, maka kita pernah benar-benar tahu apa yang dihadapi atau bagaimana kelanjutannya, dan keseluruhan obrolan video menambahkan lapisan ketakutan ekstra. Berkencan secara virtual membuat kita tidak bisa membaca bahasa tubuhnya untuk mengukur minat, dan ini bisa menjadi sangat canggung.

Kesulitan Teknis

Saat telepon berdering, saraf  meningkat. Dia mengangkatnya, dan wajah pixelated memenuhi layar komputer . Kami berdua tersenyum dan menyapa, dan segera bayangannya membeku. Kesulitan teknis merupakan kendala lain yang harus dihadapi saat berkencan di media ini.

Kami butuh beberapa saat untuk mendapatkan pijakan teknologi. Koneksi yang kurang bagus. Setelah menyalakan dan mematikan WiFi  lagi beberapa kali, kami berhasil, dan kemudian kencan benar-benar dimulai.

Foto:Ladiestory.id

 

Tanggal

Ketika saya dapat melihat gambarnya dengan jelas, saya menghela nafas lega ketika saya menyadari bahwa saya tidak sedang ditipu dan, ya, dia terlihat seperti foto profil kencannya. Untunglah. Kami memecahkan kebekuan dan tertawa tentang bagaimana berdua bersantai di tempat tidur masing-masing.

Tujuannya untuk benar-benar mencoba mengenal satu sama lain dan menjaga keadaan senormal mungkin dalam situasi seperti ini. Saya tidak tahu apa itu, apakah itu senyum manisnya atau energi menularnya, tetapi saya merasa sangat nyaman dengan orang asing ini. Semua saraf saya sebelumnya dengan cepat menghilang saat kami berbicara lebih banyak dan lebih banyak lagi.

Pikiran Akhir

Meskipun tidak ada yang bisa mengalahkan kencan langsung, sejauh kencan pertama berjalan, kencan ini masih cukup bagus. Ya, itu mungkin sebagian besar karena fakta bahwa dia hebat, tetapi seluruh pengalaman membuat prospek kencan virtual jauh lebih tidak menakutkan. Saya pasti akan merekomendasikan!

Berita Terkait