Deddy Corbuzier Ucap Syukur, Predator Seksual Julianto Eka Putra Akhirnya Resmi Ditahan

Selasa, 12 Juli 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Deddy Corbuzier Ucap Syukur, Predator Seksual Julianto Eka Putra Akhirnya Resmi Ditahan

Korban pelecehan seksual JE (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Ladiestory.id - Kabar baik datang dari kasus pelecehan dan kekerasan seksual dengan pelaku Julianto Eka Putra. Setelah dua korban menceritakan kisah yang dialaminya di podcast milik Deddy Corbuzier, sosok yang juga merupakan seorang motivator tersebut akhirnya resmi ditahan oleh pihak kepolisian.

Hal ini disampaikan oleh Deddy, melalui sebuah unggahan tangkapan layar di akun Instagramnya pada Selasa (12/7/2022). Pada unggahan tersebut, suami dari Sabrina Chairunnisa tersebut tampak membagikan isi percakapan yang diduga dikirim oleh korban yang mengucapkan terima kasih kepada tim podcast Deddy Corbuzier.

Pelaku Kasus Pelecehan dan Kekerasan Seksual Ditahan. (Instagram.com/mastercorbuzier)

"Mbak Juju. JE sudah ditahan. Terima kasih banyak support-nya untuk mbak Juju dan tim Deddy Corbuzier," tulis sosok yang diduga korban kepada salah satu tim Deddy.

Lewat chat tersebut, sosok yang diduga kuat merupakan korban dari sang predator seksual, Julianto Eka Putra pun turut membagikan sebuah berita mengenai penangkapan pelaku.

Mengetahui hal tersebut, ayah dari Azka Corbuzier pun lantas mengucapkan rasa syukur, karena setelah sekian lama menjadi terdakwa, Julianto akhirnya ditahan dan mendapat hukuman berupa dijebloskan ke penjara.

"Akhirnya. Ini bukan ukuran anjing dalam pertarungan, itu ukuran pertarungan pada anjing. Terima kasih semua. Biar keadilan yang memutuskan," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, melalui berita yang dibagikan, pelaku yang turut dikenal sebagai Bos SMA SPI Kota Batu, Jawa Timur telah resmi ditahan di lapas Lowokwaru, Kota Malang. Penahanan tersebut, akhirnya terlaksana setelah ia terakhir menjalani sidang pada 4 Juli 2022 lalu, yang kabarnya turut dihadiri oleh saksi ahli, Seto Mulyadi alias Kak Seto.

Rasa syukur ternyata tak hanya disampaikan oleh Deddy, lewat kolom komentar, terlihat warganet pun turut menyampaikan rasa syukur atas ditahannya sang predator seksual itu.