Ajak Cintai Diri Sendiri, Première Beauté Luncurkan Rangkaian Skincare Baru

Jumat, 20 Mei 2022 | 17:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ajak Cintai Diri Sendiri, Première Beauté Luncurkan Rangkaian Skincare Baru

Cassandra Lee. (Special)

Ladiestory.id - Première Beauté secara resmi merilis dua rangkaian skincare terbarunya, yaitu Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products. Kedua rangkaian ini mengandung niacinamide dengan tingkat kemurnian yang tinggi dan tujuh ekstrak herbal alami, yang mampu meregenerasi kulit dan memancarkan kecantikan alaminya.

Vayanadela Murbarani, Assistant Brand Manager Première Beauté mengungkapkan peluncuran ini bertepatan dengan The International Being You Day pada 22 Mei, sebuah hari yang dirayakan secara global untuk mengeksplorasi, menemukan, dan merayakan keunikan setiap individu. 

Première Beauté pada momen ini mengkampanyekan semangat #EmbraceNaturalSkin dengan mengajak perempuan Indonesia untuk merayakan keunikan mereka dengan tampil cantik secara natural dengan Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products.

Cassandra Lee. (Special)

“Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products diciptakan untuk mendukung Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri. Kami ingin Anda terlihat sehat dengan kulit yang cantik dan alami, karena merayakan kecantikan alami kulit merupakan langkah penting untuk mencintai diri sendiri,” ungkap Vayanadela dalam pernyataannya pada media, Jumat (20/5/2022).

Senada, health and skincare expert Abelina mengatakan salah satu cara terbaik untuk membuat diri bahagia adalah memfokuskan banyak waktu dan perhatian pada tubuh kita. Ia menganjurkan untuk merawat kecantikan kulit dengan produk skincare yang menjaga kecantikan alami kulit.

“Pilih skincare yang tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya dan mengandung bahan alami yang kaya nutrisi dan aman digunakan untuk segala jenis kulit wajah, apalagi tipe kulit wajah yang sensitif,” ujar Abelina.

VP Product Development Première Beauté, Eric Urruti, menyatakan Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products merupakan rangkaian skincare terbaru Première Beauté yang mengandung bahan alami yang diciptakan untuk merawat kecantikan alami kulit sesuai semangat Première Beauté yaitu #EmbraceNaturalSkin. 

Cassandra Lee. (Special)

“Laboratorium Première Beauté bekerja sama dengan Royal DSM, perusahaan global berbasis science yang bergerak di bidang nutrisi, kesehatan, dan hidup berkelanjutan,” kata Eric.

Rangkaian ini mengandung 99,4 persen niacinamide dengan kemurnian tinggi. Telah teruji secara klinis, niacinamide dinilai efektif mengurangi intoleransi kulit (alergi) dan dapat mencerahkan kulit. 

“Royal DSM menyiapkan bahan baku niacinamide dengan kemurnian hingga 99,4 persen, dan mengontrol kandungan niacin dalam niacinamide yang menyebabkan kulit kemerahan dan tidak nyaman dalam 100ppm, efektif mengurangi intoleransi kulit (alergi atau iritasi), reseptif (sensitivitas), lebih lembut, dan aman,” ungkap Eric.

Aktris dan penyanyi Cassandra Lee selaku brand ambassador Première Beauté, telah membuktikan keunggulan Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products. Setelah rutin menggunakan rangkaian produk ini, Cassandra Lee mengaku kulitnya menjadi semakin terhidrasi dan cerah alami.

Cassandra Lee. (Special)

“Aku jatuh cinta pada spirit Première Beauté dalam merayakan kecantikan alami kulit melalui kampanye #EmbraceNaturalSkin karena menurutku the most beautiful thing a woman can wear is confidence,” ujar Cassandra.

Menurut Cassandra merayakan kecantikan alami adalah bagian penting dalam mencintai diri sendiri. Ketika seseorang belajar menerima diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri dan bangga, ia akan memancarkan energi positif yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang. 

“Jika Kamu ingin dunia menjadi tempat yang lebih positif dan jujur, itu perlu dimulai dengan menjadi versi terbaik diri Kamu. Ini bisa dimulai dengan merayakan kecantikan alami dan keunikan diri kita,” ajak Cassandra.