Presenter Terry Putri Dikabarkan Akan Menikah Setelah 10 Tahun Menjanda

Senin, 25 April 2022 | 17:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Presenter Terry Putri Dikabarkan Akan Menikah Setelah 10 Tahun Menjanda

Terry Putri (Instagram.com/terryputri)

Ladiestory.id - Presenter tanah air Terry Putri membawa kabar bahagia belum lama ini. Menurut kabar yang beredar, Terry Putri akan melepas status jandanya yang sudah melekat padanya sejak 10 tahun yang lalu dengan segera menikah. Hal ini diketahui dari unggahan yang ia posting di Instagram. Di sana, ia tampak mengunggah foto dirinya bersama calon suaminya tersebut. 

Terry mengunggah sebuah video yang penuh dengan potret Derly Darmawan, calon suaminya. Terry mengunggah video tersebut sebagai bentuk ucapan ulang tahun dari dirinya untuk sang pria yang sebentar lagi akan menjadi suaminya itu.

Terry Putri (Instagram.com/terryputri)

“Yaumul milad, Wahai jiwa & raga yang indah, semoga di usia-nya diberkahi, bahagia & selamat dunia akhiratnya,” ungkap Terry pada keterangan videonya di Instagram, Senin (25/4/2022).

Lantas, unggahan ucapan ulang tahun tersebut dikomentari oleh orang yang bersangkutan, Derly Darmawan. Ia merasa berterima kasih kepada Terry karena telah repot-repot mengunggah video tersebut.

“Terimakasih buat km yg terindah... segala doa yg terbaik jg utk km yaaa,” ungkap @darmawaderly.

Di sisi lain, Terry juga tampak mem-posting ulang sebuah unggahan video yang dibuat oleh kerabatnya yang juga mengucapkan ulang tahun kepada Derly di Instagram Storynya. Orang-orang tersebut juga mendoakan keduanya supaya segera menjadi pasangan yang halal. 

Banyak rekan sesama artis serta warganet yang mendukung dan mendoakan hubungan antara Terry dan Derly supaya selalu bahagia dan segera menuju jenjang yang lebih serius yaitu menikah.

Dari bio Instagram yang tercantum pada Instagram Derly Darmawan, diketahui jika laki-laki yang sedang dekat dengan Terry tersebut adalah seorang warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Amerika. Hal itu terlihat pada simbol bendera Indonesia dan Amerika Serikat.

s