Prilly Latuconsina Bakal Main Film “Gita Cinta dari SMA”

Kamis, 1 September 2022 | 14:30:00

Prilly Latuconsina Bakal Main Film “Gita Cinta Dari Sma”

Prilly Latuconsina. (Special)

Ladiestory.id - Prilly Latuconsina memang tidak pernah berhenti untuk berkarya. Kali ini, ia didapuk menjadi pemeran utama dalam film “Gita Cinta dari SMA”. Kabar tersebut ia bagikan melalui Instagram pribadinya pada (1/9/2022) hari ini.

 “duhai Galih, duhai Ratna…,” tulisnya dalam caption Instagramnya.

Caption tersebut juga didukung dengan foto dirinya bersama Yesaya Abraham yang akan menjadi pasangannya di film tersebut. Keduanya berfoto sambil menutupi wajah dengan skrip film mereka masing-masing.

Sedangkan di slide kedua, tampak pemeran lainnya, yakni Arla Aliani yang juga ikut berfoto dengan pose yang sama.

Prilly Latuconsina dan skrip film "Gita Cinta dari SMA". (Instagram.com/@prillylatuconsina96)

 

Seperti yang diketahui, “Gita Cinta dari SMA” merupakan film lawas yang sempat menarik perhatian masyarakat Indonesia di tahun 1979.

Film ini menceritakan kisah Galih dan Ratna, siswa SMA teladan yang saling jatuh cinta. Kisah cinta mereka ternyata penuh lika-liku karena tidak mendapatkan restu orang tua.

Orang tua Ratna yang beretnis Jawa tidak setuju putrinya menjalin hubungan dengan Galih yang memiliki etnis Sunda.

Meski begitu, keduanya tetap saling jatu cinta. Adegan ikonik dari film ini adalah ketika Galih dan Ratna sering bersepeda dengan senandung lagu “Galih dan Ratna” sebagai soundtrack filmnya.

Film yang dulunya diperankan oleh aktor dan aktris legendaris pada masanya, yakni Rano Karno sebagai Galih dan Yessy Gusman saat ini akan kembali diperankan oleh aktris muda berbakat Indonesia.

Naskah Film "Gita Cinta dari SMA". (Instagram.com/@prillylatuconsina96)

 

Dari postingan Prilly Latuconsina tersebut, ternyata mengundang banyak perhatian netizen dan artis Indonesia yang tidak sabar menunggu kemunculan film “Gita Cinta dari SMA” ke layar lebar.

Hal tersebut dapat dilihat dari beragam kolom komentar yang meramaikan postingan Prilly tersebut.

“SERIUUSS WOIIII !!!” Tulis penyanyi Mytha Lestari.

“WOW!” tulis Belva Devara dan Iman Usman secara bersamaan.

“My favorite movie, jadi awal kebangkitan genrenya. ❤️ Back to 80’s 🎬, tutur @chandparwez.

“Emang debess yaa wanita satu inii.Langsung sat set sat set tiba2 ada karyaa barunyaa lagii☝🏻Queen of the sat set sat set ini mahh🤭selamat & sukses yaa buat project barunyaa🥳❤️,” tulis @bucinnyaprilly_

Hingga saat ini, belum diketahui kapan film ini akan tayang. Saat ini, sepertinya seluruh pemainnya sedang dalam tahap reading naskah.

Bersabar dulu ya, Ladies!