Bikin Kagum, Prilly Latuconsina Beli Klub Perisikota Tangerang

Minggu, 30 Januari 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bikin Kagum, Prilly Latuconsina Beli Klub Perisikota Tangerang

Prilly Latuconsina. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Artis Prilly Latuconsina telah resmi menjadi pemilik klub sepak bola Kota Tangerang, Persikota. Kabar ini diumumkan secara langsung melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (30/1/2022).

Prilly Latuconsina menambah deretan selebritas yang membeli klub sepak bola. Sebagai informasi, Raffi Ahmad telah membeli Rans Cilegon FC dan Atta Halilintar juga membeli AHHA PS Pati FC.

Artis berusia 25 tahun ini terlihat sangat bahagia lantaran dapat menjadi pemilik klub sepak bola. Ia juga telah membuktikan kepada publik bahwa perempuan juga dapat melakukan hal seperti ini.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku jadi bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik. Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa jayanya," tulis Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina berharap klub ini dapat menjadi salah satu tim terbaik. Ia yakin bahwa Persikota bisa menjadi juara Liga 1.

“Aku berharap beberapa tahun ke depan, Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin, semangat semuanya!," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina Beli Klub Perisikota Tangerang. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

Komentar Positif dari Netizen

Kabar bahagia ini langsung dibanjiri komentar positif dari para netizen dan kerabat di Instagram Prilly. Tak sedikit netizen yang bangga dengan Prilly.

“Bangga banget. Akhirnya ya, dr awalnya cerita2, sekarang kejadian juga. Let's go!!!!” tulis @imanusman.

“Wow Keren banget!!🔥🔥 good luckk!!! Always so proud of you,” ungkap @cellavanessa.

“astagaaaa ini perempuan satu sangat sangat mengagumkan, proud of you ka pril,” ujar @meliramayanti_.

“@prillylatuconsina96 I love u terimakasih sudah jd panutan berkelas sehat selluu,” tulis @_divadea.