Prilly Latuconsina Berikan Bocoran Series Terbaru di Viu, I Don’t Love Him

Minggu, 23 Juli 2023 | 00:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Prilly Latuconsina Berikan Bocoran Series Terbaru Di Viu, I Don’t Love Him

I Don't Love Him. (Viu)

Ladiestory.id - Aktris Prilly Latuconsina kembali laris memerankan web series. Kali ini aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini akan tampil sebagai pemeran utama di series Viu Original. Dalam series berjudul I Don’t Love Him ini, Prilly akan berpasangan dengan aktor Cinta Brian. Series ini berkisah tentang seorang penulis best seller bernama Kayna (Prilly Latuconsina) yang tersangkut masalah plagiarism hingga membuat kariernya berantakan.

Karena karya tulisnya tidak laku lagi, akhirnya Kayna terpaksa bekerja kantoran di sebuah perusahaan publishing Aksara yang dipimpin oleh CEO bernama Bisma. Bisma punya peraturan unik untuk karyawannya, yaitu dilarang saling pacaran dengan rekan sekantor. Peraturan ini yang menimbulkan konflik antara karyawan dan Bisma, tidak terkecuali dengan Kayna.

Saat ini series I Don’t Love Him sedang dalam proses produksi dan rencananya akan tayang di Viu pada bulan Oktober 2023. Nah, dalam wawancaranya dengan Viu, Prilly dan Cinta Brian mau berbagi bocoran tentang series I Don’t Love Him.

Prilly Ingin Kerja Kantoran

Untuk pecinta drama yang suka cerita romantic comedy yang ringan lucu, Prilly sangat merekomendasikan untuk menonton series Viu Original I Don’t Love Him.

“Series I Don’t Love Him ini drama romantis yang lucu banget. Cerita ringan yang tetap punya banyak pesan di dalamnya, tapi dibungkus dengan cara yang menggemaskan,” ujar Prilly.

Tokoh utama Kayna yang Prilly perankan pun cukup unik kisahnya. Karena menceritakan tentang bagaimana cara seorang wanita yang sukses berkarier secara mandiri tiba-tiba harus mengubah perjalanan kariernya menjadi bawahan orang lain.

“Kayna itu tadinya penulis idealis yang punya banyak fans. Tapi, karena ada masalah sama kariernya, mau nggak mau dia harus beralih jadi kerja kantoran. Jadi, pastinya harus berusaha adaptasi sama peraturan kantor,”   

Nah, ternyata Prilly pun punya pengalaman yang hampir mirip dengan Kayna, yaitu sama-sama belum pernah merasakan bekerja sebagai pegawai kantoran. Prilly mengaku kalau dia sempat merasa ingin menjadi pegawai kantoran setelah melihat teman-temannya.

“Aku itu sering bilang sama teman-temanku yang pegawai kantoran kalau ingin seperti mereka. Karena kan kalau lagi kumpul, mereka suka cerita kalau pas akhir bulan itu selalu rutin dapat gaji. Aku ingin sesekali merasakan kayak gitu, hehehe,” aku Prilly.

Jasa Prilly Bagi Karier Cinta Brian

I Don't Love Him. (Viu)

Ternyata Prilly dan Cinta Brian sudah lama berteman. Bahkan Prilly sangat berjasa bagi karier Cinta Brian di dunia akting. Cinta Brian mengaku kalau sejak awal dia mulai berkarier, Prilly banyak membantunya.

“Dari awal Prilly berperan lumayan besar untuk karierku di Jakarta. Jadi, pas tahu kalau lawan mainku di series I Don’t Love Him adalah dia, aku langsung terima tawaran ini. Dan, ternyata setelah baca script-nya ceritanya bagus banget. Jadi pas banget, deh,” cerita Cinta Brian.

Meskipun sudah kenal lama dengan Prilly sebagai pemeran utama, Cinta Brian tetap harus menjalankan proses casting dulu. Lucunya, karena tahu akan berperan sama Prilly, Cinta Brian grogi banget saat casting sampai minta mengulang proses pengambilan video casting-nya.

“Awalnya kita casting berdua, tapi pas aku pulang, Brian minta diulang video casting-nya. Padahal menurutku video casting yang awal sudah bagus, tapi karena dia merasa grogi akhirnya dia minta take ulang. Jadi, di video casting yang baru itu aku nggak ada, hahaha,” curhat Prilly.