Prilly Latuconsina Dikabarkan Dekat dengan Iman Usman, Vidi Aldiano: Double Date

Senin, 30 Mei 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Prilly Latuconsina Dikabarkan Dekat Dengan Iman Usman, Vidi Aldiano: Double Date

Prilly Latuconsina Double Date. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Nama aktris Prilly Latuconsina baru saja membuat heboh para warganet lewat kabar kedekatannya dengan Iman Usman, salah satu pendiri dari Ruangguru. Kabar kedekatan tersebut pun diketahui berawal dari unggahan Vidi Aldiano beberapa waktu lalu, yang terlihat tengah berada di Bali.

Dalam unggahan di Instastorynya, Vidi bersama sang istri, Sheila Dara Aisha turut berpose dengan Prilly dan Iman yang saat itu tampak serasi mengenakan pakaian serba hitam. Pada foto tersebut, pelantun lagu “Status Palsu” itu pun menyebut momen kebersamaan tersebut sebagai kencan ganda atau “Double Date”.

Prilly Latuconsina Double Date. (Instagram.com/vidialdiano)

Enjoying Our Double Date Here in Bali,” tulis Vidi Aldiano dalam unggahan Instastorynya pada Minggu (29/5/2022) sambil menandai akun Instagram sang istri dan kedua temannya yang diisukan tengah dekat, Prilly dan Iman.

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut pun langsung menghebohkan publik dan membuat Prilly kewalahan. Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly pun lantas segera memberikan tanggapan dan responnya terhadap isu yang disebarkan oleh temannya tersebut.

Prilly Latuconsina Double Date. (Instagram.com/vidialdiano)

Dalam unggahannya, Prilly tampak gemas dengan perbuatan Vidi yang akhirnya membuat namanya ramai dibicarakan di berbagai media sosial. Meski tak membantah atau membenarkan kabar tersebut, aktris yang sempat membintangi sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu pun lantas menandai Iman Usman yang baru saja memulai debutnya di dunia pergosipan Indonesia.

Prilly Latuconsina Double Date. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

"Tersangka, tersangka berita hari ini Vidi Aldiano. Tersangka berita hari ini. Ada di TikTok," ujar Prilly.

"Bener-bener yaa ni orang! @vidialdiano. Selamat datang di dunia pernetizenan Indonesia ya Man @imanusman," sambungnya.

s