Pro Kontra Netizen Terkait Video Dr. Lita Gading Kritik Perjodohan King Faaz

Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Pro Kontra Netizen Terkait Video Dr. Lita Gading Kritik Perjodohan King Faaz

Psikolog Lita Gading. (Special)

Ladiestory.id - Warganet Instagram kembali dihebohkan usai kritikan dari psikologi, Dr. Lita Gading mengenai kedekatan King Faaz dan Arsy Hermansyah. Diketahui, Lita Gading mengunggah video bertajuk "Dear Orang Tua King Faaz & Arsy" melalui Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Lita Gading memuji kecerdasan yang dimiliki oleh King Faaz dan Arsy. Namun, ia menyayangkan kedekatan mereka dikaitkan dengan perjodohan.

“Mereka adalah anak-anak yang cerdas dan mempunyai potensi luar biasa. Keren! Dari kecil saja sudah terlihat bakat, minat, dan pikiran. Jadi para orang tua saya imbau dan saya sarankan mudah-mudahan ini akan terus berlanjut sampai dewasa nanti,” ungkap Lita Gading.

Unggahan Psikolog Lita Gading. (Instagram.com/litagading.psi)

Lita Gading mengingatkan untuk tidak mengkaitkan kedekatan King Faaz dan Arsy dengan perjodohan atau semacamnya. Ia juga berharap bahwa orang tua tidak membuat perjodohan tersebut agar sang anak yang merasakan kasih sayang dari lawan jenis.

“Saya mengingatkan sekali lagi tolong kedekatan mereka jangan disangkut pautkan dengan perjodohan atau apa pun itu, ya. Biarkan dia bermain, biarkanlah dia dewasa pada saatnya nanti. Jangan perjodohan itu ya terlepas dari main-main kek, atau hanya lucu-lucuan kek, itu adalah sebuah perjanjian dan sebagainya. Itu kurang baik, ya,” jelas Lita Gading.

“Jadi biarkanlah anak cerdas itu tumbuh besar seperti apa adanya, jangan di-create oleh orang tuanya dengan perjodohan tersebut, biarkanlah dia mengalir, dan menjadi rasa sayangnya itu apa adanya saja,” lanjutnya.

Pro Kontra Netizen dengan Video Kritikan Lita Gading

Video kritikan yang dibuat oleh Lita Gading menimpulkan pemikiran pro kontra dari para warganet. Tak sedikit netizen yang setuju dengan kritikan dari Lita Gading.

“Kurang lbh setuju sih... Saya kasian liat 2 anak itu di podcast2 ato oleh wartawan diberikan pertanyaan yg seharusnya tdk ditanyakan ke anak2,” tulis @efa_fatihah.

“Bnr tu bu.... Kesan dewasa sblm wktunya,” kata @umminyaiqbal.

“Setuju pake banget,,,mereka masih kecil mereka berteman,” ujar @yeniyusmalia.

Sementara itu, sejumlah warganet mengaku tak setuju dengan kritikan dari Lita Gading. Mereka mengatakan bahwa yang menjodohkan King Faaz dan Arsy yakni para netizen.

“Gada yg jodoin dokk. Netizenn aje baperr ekwkkwke,” ungkap @fita_av.

“Nyari panggung wkwk,” jelas @raffi.sp.

“Doktor psikolog macam apa ini,” tulis @ayuningthias4.

s