Produk BLP Beauty Terbaik Yang Harus Kamu Coba

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:31:13

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Produk Blp Beauty Terbaik Yang Harus Kamu Coba

Icil (nama panggilannya) pun jatuh cinta dengan industri kecantikan dan memutuskan melangkah lebih maju dengan mendirikan label kecantikannya sendiri bernama BLP by Lizzie Parra.  Kalo kamu suka dengan produk makeup lokal? Kamu patut untuk mencoba BLP Beauty yang menyediakan beragam produk makeup yang menarik untuk kamu coba. Mulai dari bedak hingga lipstik, produk BLP Beauty dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, ini produk BLP Beauty terbaik yang harus kamu coba.

BLP Face Powder

BLP Face Powder dikemas dengan warna beige yang simpel dan ukuran yang tidak terlalu besar. Pada bagian dalam bedak tabur ini terdapat penutup yang berjaring dan terdapat puff yang empuk. Walaupun bukan termasuk translucent powder, bedak tabur ini tidak akan mengubah warna foundation atau BB cream yang kamu gunakan.

BLP Face Glow

Ingin wajah terlihat fresh dan glowing? Coba gunakan BLP Beauty Face Glow! Meskipun baru diluncurkan, face kit ini banyak digemari pada beauty enthusiast. Teksturnya yang smooth dan ringan di kulit sehingga cocok untuk digunakan untuk sehari-hari.

BLP Beauty Matte Liner

Sering merasa kesulitan saat ingin mengaplikasikan eyeliner? Sebaiknya, kamu coba eyeliner pen yang kuasnnya tipis agar lebih presisi saat mengaplikasikan produk. Eyeliner pen ini hasil akhirnya matte sehingga tahan lama tidak terlihat mengilap.

BLP Brow Powder

Masih belum menggunakan pensil alis? Kamu bisa coba BLP Beauty Brow Powder. Produk alis ini menjadi salah satu produk terbaiknya karena mampu dengan mudah mengisi alis dan formulanya mudah dibaurkan.

BLP Eyeshadow Pen shade Harvest Gold

Ingin riasan mata terlihat tetap natural sehari-hari? Kamu bisa menggunakan BLP Eyeshadow Pen shade Harvest Gold. Shade ini berwarna nude champaigne yang natural dengan partikel shimmer yang lembut.

BLP Lip Coat shade Butter Fudge

Buat kamu penyuka makeup natural, kamu patut untuk mencoba lipstik ini. Bukan seperti lipstik matte pada umumnya yang membuat bibir mudah kering, lipstik ini memiliki formula yang nyaman dan ringan di bibir. Tidak heran BLP Beauty Lip Coat shade Butter Fudge  menjadi best seller. Warna nude yang dihasilkan dari shade butter fudge ini akan terlihat seperti my lips but better dan tidak pucat. Buat hasil yang natural kamu bisa menggunakan lipstik ini sendiri, atau jika ingin terlihat lebih fresh kamu bisa mencampurnya dengan warna lipstik warna merah.

BLP Beauty Lip Stain

Selanjutnya, ada BLP Lip Stain yang memiliki tekstur seperti gel dengan bahan dasar air. Warnanya sangat pigmented dan tahan lama. Lip tint ini hadir dengan tiga warna yaitu Wild Berries, Deep Pink dan Heater Peach. Produk ini memiliki kemasan tube yang bening, jadi kamu bisa langsung melihat beberapa shade yang ada dalam koleksi ini.

Yuk, coba produk-produk terbaik dari BLP Beauty ini ladies!

Sumber Foto Utama: istockphoto.com