Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | PRODUK FACIAL WASH ALOE VERA YANG BISA MEMBUAT WAJAH BERSERI

Produk Facial Wash Aloe Vera Yang Bisa Membuat Wajah Berseri

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Rabu, 27 Januari 2021 | 02:52:00
Durasi baca: 2 menit, 59 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Produk Facial Wash Aloe Vera Yang Bisa Membuat Wajah Berseri

Tanaman lidah buaya ini memang sudah sejak dulu digunakan sebagai bahan pengobatan karena khasiatnya yang dapat menenangkan kulit yang terbakar. Nah, mulai bermunculan berbagai produk skincare dengan memanfaatkan tanaman kaya manfaat yang satu ini. Mulai dari aloe vera gel yang serbaguna, hingga jadi kandungan utama dalam produk facial wash alias sabun cuci muka.

Rekomendasi Produk Facial Wash Berbahan Dasar Aloe Vera

Avoskin Facial Wash with Aloe Vera

Avoskin Facial Wash with Aloe Vera ini mengandung ekstrak aloe vera (lidah buaya) dan cocok untuk pemilik kulit sensitif serta berjerawat.  Dikemas dalam tube putih ukuran 100 ml, cukup sedikit dan bisa menghasilkan busa lembut yang melimpah untuk seluruh wajah. Teksturnya gel liquid membuatnya hemat dan tahan lama. Produk ini juga memiliki scrub halus yang akan membantu membersihkan pori dan angkat komedo, tanpa membuat jerawat lebih parah. Sabun cuci muka ini juga mengandung bahan sederhana dan bebas dari alcohol, paraben, serta silicon. Selain itu, produk ini juga punya kandungan tocopherol alias vitamin E yang mampu melembabkan dan cocok juga di kulit kering.

Baca juga: Pilihan Produk Serum Garnier Yang Cocok Untuk Mengembalikan Kulit Yang Kusam dan Berjerawat

The Body Shop Aloe Calming Foaming Wash

Seperti biasa, The Body Shop selalu menggunakan bahan organik dari perkebunan sendiri. Produk utama yang dipakai dalam produk ini adalah Aloe Vera dari Guatemala dan Organic Babassu Oil dari Brazil. Babassu oil ini merupakan non-greasy oil yang aman di kulit sensitif dan bersifat melembabkan sekaligus membuat kulit lebih kenyal. Jangan salah, produk ini merupakan cleanser soap free atau bebas dari kandungan sabun dengan bahan kimia. Nah, meski kelihatannya seperti bertekstur cair di botol transparan putih kehijauan, namun saat kamu pump (tekan) keluar, produk ini akan langsung jadi foam lembut. 

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Cleansing Gel Foam

Nah, kali ini rekomendasi sabun cuci muka dengan bahan utama aloe vera hadir dari Nature Republic. Seperti yang para beauty enthusiast ketahui, Nature Republic sempat booming banget dengan produk aloe vera gel-nya. Nah, kali ini aloe vera hasil perkebunan dari Pulau Jeju ini dikemas dalam bentuk yang lumayan unik. Kalau biasanya ada facial foam, produk kali ini ialah gel foam!  Ya, tekstur produk ini adalah gel bening yang tidak terlalu cair dan pastinya sangat ringan dan enak digunakan oleh pemilik kulit berminyak. Cukup campurkan dengan sedikit air dan produk ini akan menghasilkan busa lembut untuk wajahmu.

The Body Culture Aloe Vera Soothing & Moisture Foam Cleanser

Baca juga: Alasan Animal Testing Harus Dihentikan Pada Sebuah Produk Kecantikan


Kemasan facial wash ini benar-benar nggak kalah desainnya dengan produk menggemaskan keluaran K-beauty brand! Facial wash ini juga diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui, lho. Brand ini biasanya mengeluarkan produk perawatan tubuh, namun seri aloe vera ini khusus dihadirkan sebagai produk perawatan wajah dan mencakup: facial wash, face mist, aloe vera gel, dan sabun batangan. Kalau rekomendasi sabun cuci muka keluaran The Body Culture ini menggabungkan manfaat dari ekstrak aloe vera dengan citric acid atau ekstrak lemon. Hasilnya, kamu bisa memperoleh manfaat menenangkan dari aloe vera dan mencerahkan kulit dari ekstrak lemon yang kaya vitamin C dan E.

Himalaya Moisturizing Aloe Vera Face Wash

Himalaya Moisturising Aloe Vera Face Wash ini merupakan pembersih wajah non-sabun yang aman untuk kulit sensitif sekaligus kulit yang dehidrasi.  Aloe vera sendiri dikenal akan kemampuannya untuk menghidrasi sekaligus menenangkan kulit. Smeentara timun punya antioksidan yang kaya sehingga efektif mengecilkan pori sekaligus membuat kulit terasa lembut dan lembab. Tekstur Himalaya Moisturizing Aloe Vera Face Wash ini sendiri merupakan krim lembut yang ringan di kulit. Produk ini tidak mengandung scrub, namun tetap mampu angkat sisa kotoran, debu, dan makeup dari wajah.

Tanaman aloe vera sendiri sudah sering digunakan getah atau gel-nya dalam pengobatan. Selain itu, di dalamnya, terkandung berbagai vitamin dan mineral. 

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Baca juga: 5 Cara Alami Mencegah Insomnia

Produk Facial Wash Berbahan Dasar Aloe Vera Aloe Vera Manfaat Lidah Buaya Produk Skincare Berbahan Aloe Vera

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty